eSports

Absen di MPL ID Season 6, RRQ Xinn Berbagi Tips Naikkan Berat Badan

Jumat, 4 September 2020 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selama dua pekan terakhir, RRQ Hoshi tidak diperkuat hypercarry andalan mereka, Xinn, di turnamen Mobile Legends bergengsi, MPL Indonesia season 6.

RRQ Xinn meminta waktu pada manajemen untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Mobile Legends lantaran ingin melakukan program penambahan berat badan.

Pemain yang akrab disapa Nando itu mengaku selama ini memiliki tubuh yang tidak ideal. Itulah alasan mengapa ia selalu duduk jongkok saat bermain Mobile Legends.

"Gue tuh bukannya mau gendut, cuma mau bikin kelihatan ideal aja. Tinggi 180, berat sebelumnya 54, sekarang naik sudah mau 70," ungkap Xinn dalam sesi live Instagram.

Naik 15 kilogram hanya dalam waktu dua pekan tentu merupakan sebuah prestasi. Sehingga, Xinn turut membagikan resepnya kepada para fans yang punya tujuan serupa.

"Cuma makan-makan doang sehari lima kali. Bukan sering bobo, tapi sering istirahat. Tidur siang, tidur cepat, nggak begadang," papar pro player asal Sulawesi Utara itu.

Nahas, RRQ Hoshi justru belum pernah merasakan kemenangan di dua pekan terakhir MPL Indonesia season 6 sepeninggal Xinn. Mereka harus puas bertengger di posisi kelima klasemen sementara MPL Indonesia, dan pekan ini harus menghadapi Aura Fire, Minggu (06/9/20).

Untuk itu, Xinn berjanji segera kembali untuk memperkuat RRQ Hoshi. Diperkirakan pada pekan kelima atau keenam, ia sudah comeback di scene MPL Indonesia season 6.