eSports

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 6: Genflix Aerowolf Pecundangi RRQ

Minggu, 30 Agustus 2020 21:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Pada pertandingan kali ini, RRQ harus tumbang dengan skor akhir 1-2.

Game pertama kali ini, RRQ diberikan kesempatan untuk melakukan pick pertama. Mereka memutuskan untuk melakukan banned kepada hero-hero meta seperti Khufra, Yu Zhong, dan Harith. Sementara untuk hero mereka menggunakan Khaleed (R7), Yi Sun-shin (Alberttt), Esmeralda (Lemon), Akai (Liam), Kagura (Vynnn).

Sementara Genflix yang diberi kesempatan untuk melakukan pick kedua, melakukan banned kepada hero Atlas, Diggie, dan Pharsa. Sementara heronya mereka menggunakan Uranus (Rinazmi), Selena (Clay), Chou (Watt), Baxia (Fredo), Ling (Marz).

Memasuki game pertama di menit-menit awal, RRQ tampak akan mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit keempat, RRQ telah unggul 4-1 dengan unggul 1.000 gold.

Tak berhenti sampai situ, dominasi RRQ kian terasa nyata saat memasuki mid-game. Mereka unggul 13-2 di menit ke 8:30 dengan unggul 8.000 gold dari Genflix.

Game pertama pun langsung dimenangkan oleh RRQ dalam kurun waktu kurang dari 15 menit, tepatnya 13 menit 11 detik. RRQ menang di game pertama dengan jumlah kill 24-5 dan unggul 12 ribu gold.

Memasuki game kedua, giliran Genflix yang mendapatkan pick pertama. Mereka memutuskan untuk banned hero meta seperti Yi Sun-shin, Atlas, dan Balmond. Sementara memilih menggunakan hero Uranus (Rinazmi), Harith (Marz), Chou (Fredo), X-Borg (Watt), Valir (Clay).

Di sisi lain, RRQ memilih banned hero Yu Zhong, Khaleed, dan Lunox. Mereka lalu memilih untuk menggunakan hero Esmeralda (Alberttt), Khufra (Liam), Pharsa (Vynnn), Ruby (R7), Leomord (Lemon).

Memasuki menit-menit awal di game kedua kali ini, RRQ masih tampak terlalu tangguh. Di early game, mereka unggul 5-1 saat laga baru berjalan 3 menit 38 detik. Sementara perolehan gold di menit ini masih seimbang.

Menuju mid-game, RRQ juga masih unggul atas Genflix. Saat laga memasuki 9 menit 11 detik, RRQ telah unggul 15-7 dengan selisih 2.000 gold. Pada menit ini juga RRQ telah menghancurkan tiga tower, sementara Genflix baru satu tower saja.

Namun memasuk late-game, Genflix justru membalikkan keadaan. Pada saat laga telah berjalan 16 menit 40 detik, Genflix telah menghancurkan enam tower dan unggul 6.000 gold, meskipun kalah jumlah kill dengan selisih 12-19.

Alhasil, Genflix pun mampu memenangkan game kedua walau kalah dari selisih jumlah kill. Genflix kalah jumlah selisih kill di angka 17-20, namun mampu memenangkan game kedua dengan waktu 23 menit 18 detik dan unggul 11.000 gold. Pertandingan pun dilanjutkan ke game ketiga.

Pada game ketiga kali ini, RRQ yang berkesempatan pick pertama melakukan banned hero meta seperti Uranus, Esmeralda, dan Selena. Sementara hero yang digunakan adalah Atlas (Liam), Harith (Alberttt), Chou (R7), Alice (Lemon), Luo Yi (Vynnn).

Sementara Genflix Aerowolf melakukan banned hero Yi Sun-shin, Khufra, dan Pharsa. Sedangkan hero yang dipilih adalah Khaleed (Rinazmi), Yu Zhong (Watt), Akai (Fredo), Diggie (Clay), Lancelot (Marz).

Game ketiga pun berakhir dengan tidak membutuhkan waktu yang lama. Uniknya, dalam laga kali ini RRQ kalah dengan selisih kill 18-21. Selain itu, selisih gold RRQ juga kalah 4.000 gold. Genflix pun memenangkan pertandingan dalam kurun waktu 18 menit 20 detik.