eSports

Hasil MPL ID Season 6: Kelas! Alter Ego Permalukan RRQ Hoshi 2-0

Sabtu, 29 Agustus 2020 20:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, pekan ketiga hari kedua, antara Alter Ego melawan RRQ Hoshi. Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, pekan ketiga hari kedua, antara Alter Ego melawan RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, pekan ketiga hari kedua, antara Alter Ego melawan RRQ Hoshi, Sabtu (29/08/20).

Masih melanjutkan tren pekan lalu, Alter Ego bermain gemilang dan meraih poin penuh 2-0 atas RRQ, sementara Sang Raja lagi-lagi harus memperpanjang puasa kemenangan.

Pekan ini, Alter Ego kembali menduetkan Udil Surbakti dan Celiboy. Di sisi lain, Ahmad dan PAI main bersamaan, sehingga Caesius dan Yam yang harus duduk di bangku cadangan.

Sementara RRQ Hoshi justru menyimpan LJ yang pekan lalu berada dalam under perform, kemudian posisi tank digantikan oleh Liam yang menjalani debut kembali di MPL ID S6.

Kedua tim bermain sengit sejak early game, ketika Lemon sudah harus ter-pickoff dalam 30 detik jalannya laga, namun Alberttt cukup cepat naik level dan membayangi Alter Ego.

Lima menit pertama, RRQ Hoshi yang tampil dengan meta Diggie, tertinggal poin kill 7-15 dari Alter Ego, namun secara network, Sang Raja justru unggul dibandingkan tim lawan.

Hingga menit kesepuluh, RRQ masih terus menjegal pergerakan Celiboy, sementara Alberttt bisa farming dengan santai. Sulit untuk memprediksi siapa sang pemenang.

Namun sejak itu pula, Ahmad dan PAI siap melakukan backup untuk Celiboy, sehingga RRQ perlahan mulai tertinggal. Lima menit berselang, Alter Ego bersiap menutup laga.

Secara bertubi-tubi, Udil dkk menyerang lane milik RRQ Hoshi. Meski tanpa bantuan Lord, tim yang identik dengan warna hitam itu meraih kemenangan dengan skor 19-45.

Memasuki game kedua, sejatinya pick hero RRQ lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah, namun Alter Ego bermain dengan sangat hati-hati sejak menit pertama.

Lemon nampak kehilangan pola permainan saat lagi-lagi ter-pickoff di menit awal. Lima menit pertama, kedudukan masih imbang 2-2, hingga AE mulai melakukan inisiasi.

Berawal dari RRQ Liam yang terlalu offside di menit kedelapan, Celiboy dkk pun melesat ke lane milik lawan, meski mereka juga harus mundur terlebih dahulu untuk meraih Lord.

Benar saja, lewat triple kill yang dilesakkan Celiboy, Alter Ego berhasil menumbangkan lane RRQ dengan cepat di menit ke sebelas, dan menutup kemenangan di angka 16-4.

Dengan kemenangan ini, Alter Ego masih bertahan di top 3 klasemen, sementara RRQ Hoshi juga tetap di peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia season 6.