eSports

James Chen Ungkap Faktor Penyebab Kekalahan RRQ di MPL: Vyn Sakit

Kamis, 27 Agustus 2020 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID season 6, James Chen membongkar salah satu faktor kekalahan mereka pekan lalu. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID season 6, James Chen membongkar salah satu faktor kekalahan mereka pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID season 6, James Chen membongkar salah satu faktor kekalahan mereka pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi harus mengalami kekalahan beruntun di pekan kedua MPL ID S6, saat bertemu Bigetron Alpha dan ONIC eSports.

Banyak yang mengasumsikan kekalahan ini karena absennya Xinn. Namun, James Chen mengungkap fakta lain jika kondisi pemain RRQ tidak seratus persen fit.

Dalam sebuah tayangan di Youtube Team RRQ, nampak James Chen tengah memberi motivasi untuk anak asuhnya jelang tampil di pekan kedua MPL Indonesia season 6.

"Tidak akan ada yang meremehkan lawan, meskipun kita mengalahkan mereka sebelumnya," tutur James Chen.

"Jangan percaya diri berlebihan, saling mengingatkan untuk bermain objektif, khususnya Wizzking," tambah pelatih berkebangsaan Singapura itu.

Pada momentum yang sama, James juga menyebutkan jika Vyn tengah sakit, sehingga pemain support itu tidak fokus sepenuhnya untuk mengemban ban kapten.

"Kurangi kesalahan yang kita lakukan, mari kita lakukan yang terbaik. Satu lagi, Vyn sedang sakit hari ini, jadi ingatkan dia," tuntas James.

Tidak dijelaskan sakit apa yang tengah menimpa Vyn. Namun, RRQ Hoshi dengan tegas menyatakan kesiapannya menjalani pekan ketiga MPL Indonesia season 6.

Pekan ini, Lemon, Vyn, LJ, R7, Liam, Wizzking dan Alberttt akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, yakni Alter Ego (29/08/20) dan juga Genflix Aerowolf (30/08/20).