eSports

Klasemen Sementara Week 2 MPL ID S6: RRQ Merosot, ONIC 100 Persen Winrate

Senin, 24 Agustus 2020 12:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia season 6 pekan kedua. Banyak perubahan drastis yang terjadi dari pekan lalu. Khususnya, melihat RRQ Hoshi yang turun drastis di papan klasemen.

Setelah sebelumnya mengunci posisi puncak, namun di pekan kedua, RRQ Hoshi justru takluk berturut-turut dari Bigetron Alpha (0-2) dan ONIC eSports (1-2).

Konon, salah satu faktor kekalahan itu adalah absennya Xinn yang tengah dalam pemulihan kondisi tubuhnya, kemudian digantikan oleh Wizzking dan Alberttt.

RRQ Hoshi kini harus puas bertengger di posisi kelima klasemen sementara, satu step di bawah Alter Ego, dan EVOS Legend yang pekan ini mengamankan posisi ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on  

Bigetron Alpha yang sukses menumbangkan Sang Raja, akhirnya mencapai posisi runner up klasemen, sementara di puncak, tentu saja ONIC eSports masih tak tertandingi.

Ya, ONIC eSports menorehkan rekor seratus persen winrate dalam dua pekan MPL ID S6. Mereka hanya kehilangan dua game dari perlawanan Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Namun, ONIC Sanz harus legawa karena rekor apik tidak pernah ter-pickoff di pekan pertama, pekan ini ia justru terkena kill saat tampil dominan menghadapi Aura Fire.

Meski demikian, Aura Fire tetap terbenam di dasar klasemen sementara, satu tangga di bawah Genflix Aerowolf yang juga gagal meraih kemenangan pekan ini.

Kemudian, Geek Fam ID yang pekan lalu tak kunjung meraih poin, akhirnya sukses naik tangga ke posisi keenam usai menyisihkan Aerowolf, dan satu langkah di bawah RRQ.