eSports

Hasil MPL ID Season 6: Debut Marz Bawa Genflix Aerowolf Pecundangi Aura

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan dari ajang MPL Indonesia season 6 pekan ketiga, antara Genflix Aerowolf vs Aura Fire, Sabtu (29/08/20). Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan dari ajang MPL Indonesia season 6 pekan ketiga, antara Genflix Aerowolf vs Aura Fire, Sabtu (29/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan dari ajang eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan ketiga, antara Genflix Aerowolf vs Aura Fire, Sabtu (29/08/20).

Genflix Aerowolf tampil dengan wajah baru. Marz menjalani debut sejak naik dari MDL dan mengisi posisi hypercarry, ia berhasil membawa kemenangan 2-0 atas Aura Fire.

Dengan mengandalkan Yi Sun-Shin, Marz tampil percaya diri duel head to head dengan Aura Vanss. Aerowolf mencatatkan wiped out ke pemain Aura di sepuluh menit awal.

Memasuki menit ke-14, Aerowolf sejatinya memiliki momentum untuk menembus inhibitor turet milik lawan, namun Watt dkk masih bersabar dan memantapkan strategi.

Benar saja, Genflix Aerowolf langsung mendapatkan ritme permainan. Dua menit berselang, Tim Serigala sukses menghabisi seluruh pemain Aura Fire alias wiped out.

Sabetan dari Clay menutup game pertama di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, dan membawa Genflix Aerowolf unggul untuk sementara atas Aura Fire dengan skor 14-9.

Memasuki game kedua, Genflix Aerowolf memang cukup tertinggal di early game. Perlu waktu setidaknya sepuluh menit untuk Marz dkk mendapatkan ritme permainan.

Setelah mendapatkan Lord, Genflix Aerowolf mulai mendominasi dan menggunduli turet Aura Fire. Lima menit berselang, Lord kembali diamankan oleh Sang Serigala.

Mudah saja bagi Aerowolf untuk menutup game kedua dengan kemenangan 12-8, sekaligus menjadi debut yang manis untuk Marz di panggung MPL Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Genflix Aerowolf beranjak ke papan tengah, sementara Aura Fire semakin tenggelam di dasar klasemen sementara MPL Indonesia season 6.