eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Peluang EVOS Legend ke Papan Tengah

Jumat, 4 September 2020 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, week keempat, Jumat (4/9/20).

Laga hari ini dimulai dengan pertemuan antara Aura Fire menghadapi Geek Fam ID. Apapun hasil pertandingan, kedua tim tetap akan berada di papan bawah klasemen.

Geek Fam ID sedikit beruntung setelah sebelumnya sempat unggul dari Genflix Aerowolf, sementara Aura Fire bahkan belum pernah merasakan kemenangan.

Hanya saja, Aura Fire baru mendatangkan pelatih mereka musim lalu, Lionheart, dan laga kali ini akan menjadi debutnya. Menarik untuk menantikan Aura pekan ini.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan adu gengsi antara EVOS Legend vs Alter Ego. Sejak MPL season 4 lalu, kedua tim kerap berselisih dan saling melempar psy war.

Meski Alter Ego adalah tim yang cukup kuat, namun ini adalah kesempatan bagi EVOS Legend untuk meraih kemenangan, setidaknya bisa beranjak ke papan tengah.

Ya, EVOS Legend masih tertahan di posisi keenam, sementara hanya akan ada enam tim yang lolos ke fase playoff. Macan Putih masih belum aman dalam perolehan poin.

Satu fakta menarik lainnya, EVOS Legend resmi tidak diperkuat oleh pemain asing Bjorn 'Zeys' Ong, sebab ia sudah diturunkan ke tim EVOS yang bermain di MDL Season 2.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga pekan keempat MPL Indonesia season 6, Jumat (4/9/20), dengan perincian jadwal sebagai berikut:

15.30 WIB Aura Fire vs Geek Fam ID
18.30 WIB EVOS Legend vs Alter Ego