eSports

Alasan EVOS Zeys dan Revicii Belum Debut di MPL ID S6: Senjata Rahasia

Kamis, 3 September 2020 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS.

INDOSPORT.COM - Ada alasan khusus mengapa dua personel EVOS Legend, Zeys dan Revicii belum juga debut di ajang MPL Indonesia season 6.

Sebagaimana diketahui, musim ini Bjorn 'Zeys' Ong turun gunung dari status pelatih menjadi pemain. Dia sudah unjuk gigi di ajang MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juni lalu.

Sementara Miftach 'Revicii' Hakim sudah lebih dulu menjadi tanker EVOS Legend, meski ia juga belum sempat diandalkan selama mengarungi MPL ID Season 5.

Dalam sesi konferensi pers EVOS Legend di pekan ketiga MPL S6, Revicii mengakui bahwa posisi tanker saat ini lebih baik dipegang oleh Bajan secara reguler setiap pekan.

"Belum (saatnya), masih lebih baik Bajan lah yang main. Masih belum prepare, saya masih kurang, makanya belum dimainkan dulu. Memang keputusan Coach juga sih untuk saya belum dimainkan dulu," ungkap Revicii yang saat itu juga bersama dengan Raihan 'Bajan' Delvino.

Namun, guna menambah kepercayaan diri, Revicii merasa dirinya merupakan senjata rahasia yang siap diturunkan untuk memperkuat EVOS Legend suatu saat nanti.

"Memang strategi timnya sudah terbentuk, saya senjata rahasia," ucap Revicii sembari tertawa.

Di sisi lain, Zeys justru masih belum terbuka mengenai alasannya tidak bermain di MPL ID Season 6. Sebelumnya, ada pihak yang menyatakan jika Visa Zeys belum keluar.

Namun, Zeys diketahui sudah berada di GH EVOS sejak beberapa waktu lalu. Sosok asal Singapura itu pula yang merilis pertama kali soal kendala teknis EVOS di week ketiga.

Dengan demikian, EVOS Legend saat ini hanya mengandalkan Rekt, Wann, Rexxy, Bajan dan juga Pendragon, di sepanjang gelaran MPL Indonesia season 6.