eSports

EVOS Bajan Tegaskan Bangkit di MPL ID S6: Siapkan Meta Diggie!

Selasa, 1 September 2020 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© KotakGame/INDOSPORT
Setelah terjungkal di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, EVOS Bajan tegaskan akan bangkit pekan ini. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Setelah terjungkal di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, EVOS Bajan tegaskan akan bangkit pekan ini.

INDOSPORT.COM - Setelah terjungkal di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, EVOS Bajan tegaskan akan bangkit pekan ini.

EVOS Legend baru saja dibekuk oleh ONIC eSports dan Bigetron Alpha, dengan skor identik 2-0. Ada kendala teknis yang membuat tim bermain tidak maksimal.

Selain itu, ada kejutan lainnya saat Bajan menggunakan meta Diggie Feeder, namun hal itu justru menjadi bumerang untuk tim.

Secara bergantian, Bigetron melakukan pick pada hero Diggie, hingga akhirnya main gemilang dan menerjunkan EVOS ke papan bawah klasemen pekan ini.

EVOS Bajan memberikan klarifikasi jika ia sempat ragu mengambil Diggie sebagai andalan kala bersua Bigetron Alpha.

"Masalah terbesarnya sih kita kurang prepare buat meta Diggie, kayak setengah-setengah gitu. Kita pede, tapi kayak nggak terlalu tahu cara memainkannya," ungkap Bajan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mobile legend itu rutinitas,Kalau kamu prioritas.

A post shared by Raihan Delvino Ardy | Bajan (@evos.bajann) on

Meski demikian, pemilik nama lengkap Raihan Delvino Ardy itu mengaku sudah memperbaiki kesalahannya pekan ini, dan siap balas dendam di MPL ID season 6.

"Kita sudah ngomongin buat week depan, supaya kita bisa lebih prepare lagi. Kita lihat saja nanti gimana kita di week depan," tuntasnya.

Dua kekalahan pekan ini, membuat EVOS Legend turun ke posisi keenam klasemen sementara MPL Indonesia season 6. Masih perlu banyak poin untuk bisa lolos ke playoff.