eSports

EVOS Zeys 'Didepak', Bakal Main di MDL Indonesia Season 2

Kamis, 3 September 2020 20:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Setelah absen di tiga pekan awal MPL Indonesia season 6, nasib Bjorn 'Zeys' Ong di tim EVOS eSports mulai mendapat titik terang. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Setelah absen di tiga pekan awal MPL Indonesia season 6, nasib Bjorn 'Zeys' Ong di tim EVOS eSports mulai mendapat titik terang.

INDOSPORT.COM - Setelah absen di tiga pekan awal MPL Indonesia season 6, nasib Bjorn 'Zeys' Ong di tim EVOS eSports mulai mendapat titik terang.

Mantan pelatih EVOS Legend itu akan tetap berseragam Macan Putih musim ini, namun ia akan bermain untuk tim kedua, yang tampil di MDL Indonesia season 2.

MDL Indonesia adalah kompetisi Mobile Legends kasta kedua di Tanah Air, yang diikuti oleh delapan tim MPL dan tiga tim terkuat yang sudah lolos kualifikasi.

Sama seperti MPL, saat ini MDL Indonesia sudah memasuki pekan ketiga. Sehingga, masih cukup waktu untuk Zeys melakukan adaptasi dengan tim anyarnya.

Pengumuman turunnya Zeys ke tim MDL diunggah langsung dalam laman resmi MPL ID Official pada Kamis (03/09/20) sore.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Keputusan ini tentu menuai pro dan kontra. Zeys sendiri adalah sosok yang berjasa mengantarkan EVOS Legend menjuarai Mobile Legend World Championship 2019.

Namun setelah EVOS Donkey meninggalkan tim, Zeys diputuskan untuk turun sebagai pemain dan mengisi posisi tanker musim ini.

Sayangnya, performa Zeys dianggap belum maksimal saat menjalani debut di turnamen pramusim MPL Invitational - 4 Nation Cup, dan berlanjut di ajang Mytel International.

Sehingga, ia tidak diturunkan di tiga pekan awal MPL Indonesia season 6. Posisi tank justru diberikan kepada pro player muda binaan EVOS sejak musim lalu, yaitu Bajan.

Menarik untuk menantikan performa Zeys bersama EVOS eSports, sebagai pemain asing di MDL S2. Saat ini EVOS menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara.