eSports

Sukses Kalahkan RRQ, Bintang Aerowolf: Mungkin Mereka Belum Klop

Senin, 31 Agustus 2020 18:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/aerowolfproteam
Hasil mengejutkan mewarnai pekan ketiga kompetisi game eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 6. Copyright: © instagram.com/aerowolfproteam
Hasil mengejutkan mewarnai pekan ketiga kompetisi game eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan mewarnai pekan ketiga kompetisi game eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 6.

Bagaimana tidak, RRQ Hoshi yang berstatus juara bertahan dua kali berturut-turut takluk 1-2 dari Genflix Aerowolf. Kemenangan itu pun membuat Aerowolf sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara MPL Indonesia season 6.

Kepada awak media, salah satu pemain Aerowolf, Supriadi “Watt” Dwi Putra menjelaskan salah satu faktor yang membuat mereka akhirnya bisa menang atas RRQ yang diperkuat Muhammad 'Lemon' Ikhsan.

Menurut Watt, ia dan rekan-rekannya di Aerowolf sedikit terbantu dengan belum padunya personel RRQ Hoshi pasca ditinggal sementara oleh Xinn.

“Permainan RRQ Hoshi sangat berbeda sejak ditinggal Xinnn. Soalnya RRQ Hoshi bersama Xinnn adalah tim eSports Mobile Legends yang senang untuk terus melakukan team fight."

"Sedangkan sekarang tidak terlalu. Mungkin saat ini mereka belum klop satu sama lain,” ujar Watt," ujar Watt seperti dikutip dari One Esports.

Dalam pertandingan eSports Mobile Legends tersebut, RRQ sejatinya sempat lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, di game pertama, Aerowolf takluk dalam waktu 13 menit dan skor skill 5- 24.

Terkait hal tersebut, Watt mengatakan memang tidak memungkiri bahwa faktor adanya pemain baru yang masih grogi menjadi biang kerok kekalahan di game pertama melawan RRQ.

“Ya, karena ada pemain kami yang grogi. Marz mungkin sedang grogi saat itu. Wajar lah karena ini adalah pertandingan debut kedua dia di MPL,” ucap Watt .

“Sementara secara teknis, kami shock (kaget). Kami belum tahu seperti apa RRQ Hoshi bermain dan hal itu membuat kami gak siap,” lanjutnya.

Sekadar informasi, di pekan keempat MPL Indonesia Season 6, Aerowolf selanjutnya akan berhadapan dengan EVOS Legends pada Sabtu (05/09/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%