eSports

Barito Putera Usung Pemain Lokal Jebolan Liga Thailand di IFeL 2020

Senin, 7 September 2020 17:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barito Putera akhirnya memastikan keikutsertaan di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, yang akan menggelar kickoff pada 12 September.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah turnamen eSports untuk game Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim Liga 1, lengkap dengan line up pemain musim ini.

Guna mengenalkan potensi eSports di Kalimantan Selatan, Barito Putera kini menggandeng pemain PES asli Banua, Rommy Hadiwijaya di IFeL 2020. 

Tak sekadar pemain daerah, sosok Rommy Hadiwijaya justru punya kiprah mumpuni di turnamen PES kancah nasional maupun internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Pro player 22 tahun itu sempat meraih best of four PES SEA Final 2019 di Thailand, dan menjadi runner up Axis Pro Evolution Soccer League (APL) Season 3 2020 di Malaysia.

Teranyar, Rommy Hadiwijaya juga menjadi pemain asing di Thai e-League Pro 2020, kompetisi PES yang diikuti tim sepak bola Liga Thailand, di mana ia mewakili Trat FC.

Nantikan kiprah Rommy Hadiwijaya bersama Barito Putera eSports, live setiap pekan di kanal Youtube Indonesian Football e-League, dan update IFeL terkini hanya di INDOSPORT.