Bursa Transfer

Perihal Pemain Asing, Arema FC Pastikan Kembali Turun di Bursa Transfer

Rabu, 16 September 2020 12:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa klubnya akan kembali turun di masa bursa transfer untuk pemain asing. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa klubnya akan kembali turun di masa bursa transfer untuk pemain asing.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa klubnya akan kembali turun di masa bursa transfer, perihal keinginan untuk melengkapi slot pemain asing pada lanjutan Liga 1 mendatang.

Setidaknya, ada dua slot pemain asing yang kini kosong di tubuh Arema FC. Satu slot dari konfederasi Asia, pasca mundurnya Oh In-kyun (Korea Selatan) dan juga non Asia yang ditinggalkan Jonathan Bauman (Argentina).

Dua pemain yang berposisi Playmaker dan striker itu sebelumnya memutuskan mundur, pada tahap renegosiasi kontrak. Sikap mereka mengikuti apa yang diputuskan Mario Gomez, pelatih asal Argentina dan juga koleganya, Marcos Gonzales (pelatih fisik).

"Tentunya, kami ingin menutup sejumlah posisi yang kosong itu. Melengkapi slot dari pemain yang tak sepakat dengan kebijakan tim," ujar Ruddy Widodo.

Pihaknya bahkan menyiratkan bahwa rencana merekrut pemain asing sudah berjalan. Namun, masih menunggu keberadaan Carlos Carvalho De Oliveira yang disebut kencang sebagai pelatih baru Arema FC.

"Kami terus berkoordinasi dengan tim pelatih. Bahwa sudah ada nama-nama pemain asing yang masuk ke daftar kami," ungkap dia.

"Untuk posisi, ya sesuai dengan yang kosong itu," sambung Ruddy Widodo tanpa menyebutkan persis posisi yang dimaksud.

Sejauh ini, tim Singo Edan masih menunggu konfirmasi akhir dari dua pemain asingnya yang tersisa. Mereka adalah defender asal Uruguay, Matias Malvino yang belum datang ke Malang dan juga striker Argentina, Elias Alderete yang tengah bernegosiasi terhadap klausul khususnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%