Liga Indonesia

Beri Slot Promosi ke Tim Senior, Arema FC Matangkan 6 Pemain Mudanya

Selasa, 15 September 2020 13:04 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC kini tengah mematangkan para pemain mudanya sebagai langkah antisipasi atas penerapan regulasi U-20 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC kini tengah mematangkan para pemain mudanya sebagai langkah antisipasi atas penerapan regulasi U-20 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kini tengah mematangkan para pemain mudanya sebagai langkah antisipasi atas penerapan regulasi U-20 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Sejauh ini, ada enam pemain muda yang tergabung dalam program persiapan tim Singo Edan. Mereka berasal dari tim U-20 yang tahun lalu berlaga di kompetisi Liga 1 Elit Pro Academy.

"Kami memberi tempat untuk mereka masuk ke tim senior. Ya sebagai upaya untuk memenuhi (wacana) regulasi pemain U-20 nanti," bilang Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (14/09/20).

"Mumpung kompetisi tidak ada degradasi, jadi kami ingin memaksimalkan pemain usia muda. Agar mereka lebih matang ke depannya," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Perihal berapa nama yang akan dipromosikan ke tim senior, pihaknya menunggu ketetapan regulasi. Bisa saja, keenam pemain itu akan diakomodir semuanya ke tim senior untuk menyesuaikan regulasi kompetisi.

"Tergantung pelatih baru yang akan datang nantinya. Jadi, dia yang akan menentukan berapa pemain yang masuk, dan yang naik (statusnya ke level senior)," tandas Ruddy Widodo.

Keenam pemain muda Arema FC itu tersebar di sejumlah posisi. Dimulai Tegar Surya (kiper), lalu ada Umar Citra Fisabilillah, Aji Tri, Bramntio Ramadhan, Catur Jepri Ahmad Galih hingga pemain keturunan Jepang, Seiya Da Costa Lay.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%