Liga Spanyol

Miralem Pjanic Tak Sabar Berbagi Ruang Ganti dengan 'Alien' di Barcelona

Rabu, 16 September 2020 14:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter Barcelona
Miralem Pjanic mengaku tak sabar untuk berada di ruang ganti dengan salah satu pemain klub Barcelona yang ia sebut sebagai alien. Copyright: © Twitter Barcelona
Miralem Pjanic mengaku tak sabar untuk berada di ruang ganti dengan salah satu pemain klub Barcelona yang ia sebut sebagai alien.

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic mengaku tak sabar untuk berada di ruang ganti dengan salah satu pemain klub Barcelona yang ia sebut sebagai alien.

Barcelona akhirnya memperkenalkan rekrutan anyarnya Miralem Pjanic di Camp Nou, Selasa (15/09/20) kemarin waktu setempat. Perkenalan Pjanic sebelumnya  harus tertunda karena yang bersangkutan harus menjalani karantina karena COVID-19.

Dalam perkenalannya, mantan pemain Juventus itu mengaku merasa terhormat bisa mengenakan seragam Barcelona. Pjanic mengaku bermain di Camp Nou merupakan sebuah mimpi baginya.

"Bermain di sini adalah sebuah kehormatan besar," katanya seperti dilansir dari Marca.

"Sebuah mimpi bisa bermain di sini. Berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung,"

Pjanic, yang didatangkan senilai 65 juta euro dari Juventus menyebut Barcelona sebagai tim terbesar di dunia.

"Saya berada di tim terhebat di dunia dan itu adalah kehormatan besar.

"Saat saya memasuki ruang ganti, saya melihat sejarah, trofi ... ini kesempatan besar bagi saya. Ada banyak pemain hebat dan saya berharap bisa membantu dengan pengalaman dan sepak bola saya.

Pjanic pun merasa senang bisa melihat Lionel Messi bertahan di Barcelona dan bermain bersamanya. "Dia adalah pemain besar. Selalu ada kekecewaan setelah kekalahan (atas Munchen), tapi inilah rumahnya. Sulit bagiku untuk melihatnya dengan seragam lain," katanya.

"Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan sebuah hal penting ia masih bersama kami."

Pjanic mengaku tak sabar untuk berada di ruang ganti dengan Messi yang ia sebut sebagai alien. "Akan unik berbagi ruang ganti dengan alien. Tapi seluruh kelompok itu penting."

Menurut Pjanic, memiliki Messi sama pentingnya dengan mengandalkan pemain seperti Fransesco Totti dan Cristiano Ronaldo, dua bintang yang pernah bermain satu tim bersamanya.

Miralem Pjanic yang berusia 30 tahun didatangkan Barcelona untuk mendukung revolusi yang dilakukan Ronald Koeman. Miralem Pjanic diaharapkan dapat membantu tim setelah melepas sejumlah bintang senior seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%