Bursa Transfer

2 Klub Alternatif Luis Suarez Usai Gagal ke Juventus karena Hal Sepele

Kamis, 17 September 2020 12:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthias Hangst/Getty Images
2 Klub Alternatif Luis Suarez Usai Gagal ke Juventus Karena Hal Sepele Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
2 Klub Alternatif Luis Suarez Usai Gagal ke Juventus Karena Hal Sepele

INDOSPORT.COM - Setelah gagal pindah ke Juventus hanya karena hal sepele saja, berikut adalah 2 klub alternatif yang bisa menjadi pelabuhan baru Luis Suarez. 

Seperti yang telah kita ketahui jika Luis Suarez sudah diasingkan oleh pelatih Ronald Koeman saat Barcelona sedang menjalani latihan pramusim. Reaksi Suarez pun tak kalah sengit, ia bahkan terang-terangan ingin angkat kaki dari Barcelona dengan uang pesangon. 

Bak gayung bersambut, Juventus pun tertarik dengan pengalaman dan ketajaman Luis Suarez yang ingin hengkang dari Barcelona. Menariknya, kesepakatan personal atau verbal antara Suarez dan Juventus pun sudah terjalin. 

Namun sayang takdir berkata lain setelah Suarez gagal pindah ke Juventus hanya karena hal sepele saja. Usut punya usut ternyata itu menyangkut masalah Suarez yang harus mengurus paspor Italia alias urusan administrasi. 

Meski begitu, Luis Suarez tidaklah sepi peminat, karena menurut AS, setidaknya sudah ada 2 klub alternatif yang siap menampung pemain kelahiran Salto itu. Pertama adalah Atletico Madrid di mana pelatih Diego Simeone sangat menyukai Luis Suarez. 

Entah mengapa Simeone dan Suarez seperti memiliki kepribadian yang mirip di mana mereka tak segan-segan melakukan hal apapun untuk meraih kemenangan. Mungkin hal itu juga yang membuat Simeone berusaha mendapatkan Suarez di timnya.  

Namun, untuk mendapatkan Suarez, Atletico Madrid tampaknya harus menjual Alvaro Morata dan Diego Costa terlebih dahulu guna mengurangi beban gaji. Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga diyakini bisa menjadi alternatif bagi Suarez. 

PSG disebut bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Suarez karena ia bisa reuni kembali dengan sahabat kentalnya, Neymar. Tentu akan menjadi ide yang menyeramkan memainkan trio Kylian Mbappe-Luis Suarez-Neymar. 

Terdengar seperti trio MSN yang baru bukan, menggantikan Messi dengan Mbappe bakal membuat PSG menjadi tim bertabur bintang dan lini serang paling mematikan di Eropa setelah Barcelona asuhan Luis Enrique. Jadi antara Atletico Madrid atau PSG, mana yang kau pilih, Suarez? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%