Liga Indonesia

2 Pemain Ini Buat Osvaldo Haay Main Betah di Persija Jakarta

Kamis, 17 September 2020 20:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay bersama Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay bersama Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay mengungkapkan punya dua teman dekat di klub yakni Evan Dimas dan Rezaldi Hehanusa. Kedekatan mereka berawal semenjak sama-sama dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

Valdo mengatakan, Evan Dimas adalah sosok yang pendiam, namun humoris. Sedangkan dengan Bule (sapaan Rezaldi), pemain asal Papua itu pun kerap bercengkrama dan hal itu membuat Valdo semakin betah berada di Persija.

"Evan Dimas adalah pribadi yang tidak banyak bicara. Tetapi sekali bicara orangnya lucu. Saya senang satu tim dengan dia," tutur Valdo dalam rilis klub.

"Saya juga dekat dengan Rezaldi Hehanusa. Mungkin karena cukup sering saat pemusatan latihan sama-sama. Jadi pas di Persija sama-sama lagi dan itu membuat kita sangat dekat," tambahnya.

Osvaldo Haay didatangkan musim ini untuk memperkuat tim dengan target juara Liga 1. Ia seolah meneruskan keberadaan pemain Papua di Persija setelah musim-musim sebelumnya ada nama seperti Elie Aiboy, Marco Kabiay, Ortizan Solossa, Gerard Pangkali hingga musim lalu ada Yan Pieter Nasadit dan Frengky Kogoya. 

Adaptasi Osvaldo Haay pun nampaknya berjalan sukses. Ia selalu dimainkan di dua laga awal Persija dan telah mencetak satu gol di laga debutnya.

Kini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu tengah bersiap untuk lanjutan Liga 1 2020. Sempat diragukan kembali ke tim Ibu Kota, Osvaldo Haay pun membuktikan pengabdiannya dengan bergabung dua pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%