Liga Indonesia

Klub Liga 2 PSHW Berencana Rekrut Mantan Striker Persija Jakarta

Selasa, 15 September 2020 16:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) akan mendatangkan sejumlah pemain senior berpengalaman. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) akan mendatangkan sejumlah pemain senior berpengalaman.

INDOSPORT.COM - Langkah besar terus dilakukan klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW). Salah satunya adalah mendatangkan sejumlah pemain senior berpengalaman, sebut saja Taufiq Kasrun yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan.

Setelah Taufiq Kasrun, manajemen PSHW juga telah berhasil mendatangkan pemain baru di posisi penjaga gawang, yakni Ferdiansyah mantan kiper Persipura Jayapura musim 2007-2016. 

Namun tak berhenti disitu, kabar terbaru terbaru mereka berencana untuk merekrut mantan pemain Persija Jakarta berposisi sebagai striker.

Presiden klub PSHW, Dhimam Abror mengatakan bakal merekrut mantan penyerangg Persija Jakarta pada musim 2019, Rudi Widodo. Dikatakan Dhimam, saat ini PSHW tengah menjalani komunikasi dengan si pemain.

“Kita sedang menunggu Rudi Widodo. Sudah komunikasi dengan saya dan pelatih juga,” katanya pada Selasa (15/09/20). 

Disinggung apakah sudah ada langkah konkret antara kedua belah pihak, Dhimam Abror mengatakan belum menemukan titik temu. Sebab saat ini pemain incaran Laskar Matahari – Julukan PSHW- itu tengah fokus bersama keluarganya. 

“Sedang siaga menunggu istrinya yang hamil besar di Pati,” sambung Dhimam Abror.

Sementara itu, selain melakukan langkah besar dengan merekrut sejumlah pemain berpengalaman untuk kompetisi Liga 2 nanti, mereka juga meminjam pemain muda dari Persela Lamongan, Rizky Sena Eka Putra.

Harapan manajemen dengan adanya pemain muda dan pemain berpengalaman di lanjutan Liga 2 2020 mendatang, skuat tim bisa saling melengkapi satu sama lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%