Liga Indonesia

PSHW Tambah Amunisi Pemain Senior Jelang Lanjutan Liga 2

Selasa, 8 September 2020 08:07 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dsogaming.com/wikipedia
PS Hizbul Wathan (PSHW) benar-benar serius menatap lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang bakal bergulir pada 17 Oktober 2020 nanti. Copyright: © dsogaming.com/wikipedia
PS Hizbul Wathan (PSHW) benar-benar serius menatap lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang bakal bergulir pada 17 Oktober 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - PS Hizbul Wathan (PSHW) benar-benar serius menatap lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang bakal bergulir pada 17 Oktober 2020 nanti. Klub yang mempunyai julukan Laskar Matahari itu kembali mengkontrak satu pemain.

Pemain itu berposisi sebagai kiper yakni Ferdiansyah, yang merupakan salah satu pemain senior berpengalaman. Presiden PSHW, Dhimam Abror pun saat dikonfirmasi mengenai kabar ini pun membenarkan.

“Iya benar, Ferdiansyah. Mereka kami kontrak dengan durasi sampai akhir musim kompetisi 2020,” kata Dhimam Abror saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Keputusan manajemen PSHW mengkontrak Ferdiansyah, dikarenakan saat ini mereka tengah membutuhkan kiper yang berpengalaman. Sebab kiper mereka sebelumnya Nasirin harus berurusan dengan hukum.

“Kita butuh kiper senior yang berpengalaman untuk memberikan kepercayaan diri pada pertahanan,” sambung Dhimam Abror.

Nah, dengan kepastian Ferdiansyah memakai jersey PSHW untuk Liga 2 musim 2020, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu punya beberapa nama pemain senior berpengalaman. Sebelumnya mereka resmi mengkontrak Taufiq Kasrun mantan pemain Persela Lamongan.

Perlu diketahui, PSHW pada saat Liga 2 2020 kembali dilanjutkan masuk ke dalam Grup B. PSHW bakal bertarung dengan tuan rumah PSCS Cilacap, Persis Solo, PSCK Cimahi, Persiba Balikapan, dan Kalteng Putra.