Liga Indonesia

Madura United Dipermalukan Klub Liga 2 PSHW di Laga Uji Coba

Sabtu, 12 September 2020 13:08 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSHW
PSHW berhasil menang 3-1 lawan Madura United. Copyright: © Official PSHW
PSHW berhasil menang 3-1 lawan Madura United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba lawan Madura United pada Jumat (11/09/20) kemarin. Mereka berhasil menang 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Kemenangan ini disambut gembira oleh manajer tim PSHW Suli Daim dan tentunya para pemain. Mereka berharap, skuat tim mampu terus konsisten seperti ini hingga Liga 2 2020 bergulir Oktober mendatang.

 "Alhamdulillah mudah-mudahan kondisi ini bisa terus terjaga sampai nanti berlaga di Liga 2," kata Suli pada Sabtu (12/09/20).

Disisi lain, dari pelatih PSHW Yusuf Ekodono mengatakan keberhasilan anak didiknya dalam laga melawan Madura United karena fakto kekompakan tim yang jeli membaca situasi jalannya pertandingan. Ia juga puas bahwa semua pemain berhasil menjalankan semua instruksi pelatih.

"Memang dari segi materi pemain, sebenarnya Madura United cukup bagus. Tapi dari segi stamina sepertinya masih perlu ditingkatkan," sambung mantan pemain Persebaya era 90-an itu.

Sekedar informasi, tim pelatih PSHW menyambut kemenangan timnya dengan senang memang wajar. Sebab selama jalannya pertandingan, Taufiq Kasrun dan kolega memang bermain dengan semangat tinggi.

Buktinya meskipun tertinggal lebih dahulu dari Madura United melalui pinalti yang dicetak Rivaldi Bauwo menit ke-8, semangat Laskar Matahari - julukan PSHW- tak kendur, jelang berakhirnya pertandingan babak pertama.

Tendangan Jaka Mabruri pada menit 41 dari luar petak penalti setelah bekerjasama dengan Bayu Arfiani dan Afif Alam Sena berhasil menyamakan kedudukan. Kemudian disusul gol Rahmad Maulana Yusuf menit 54, dan ditutup gol M. Cholis pada menit 71 dari sudut sempit sisi kanan gawang Madura United yang dikawal kiper M.Ridho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%