Liga Indonesia

Jelang Lanjutan Liga 2, PSHW Lebih Dulu Tantang Madura United

Jumat, 11 September 2020 15:36 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PS Hizbul Wathan
Persiapan PS Hizbul Wathan (PSHW) untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020,  yang bergulir pada pertengan Oktober tak ingin setengah-setengah. Copyright: © Media PS Hizbul Wathan
Persiapan PS Hizbul Wathan (PSHW) untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020, yang bergulir pada pertengan Oktober tak ingin setengah-setengah.

INDOSPORT.COM - Persiapan PS Hizbul Wathan (PSHW) untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020,  yang bergulir pada pertengan Oktober tak ingin setengah-setengah.

Tak percaya? Lihat saja, mereka bersiap menggelar pertandingan uji coba dan lawan yang mereka pilih berasal dari kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Presiden klub PSHW, Dhimam Abror mengatakan lawan uji coba mereka adalah Madura United. Uji coba tersebut bertujuan untuk melihat seberapa jauh perkembangan pemain Laskar Matahari, sejak menggelar latihan perdana pada 3 September kemarin.

"Hari ini PSHW akan uji coba lawan Madura United," tegas Dhimam Abror pada awak media berita olahraga, Jumat (11/09/20).

Pertandingan uji coba itu sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura dan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

"Uji coba ini sebagai persiapan kedua tim menyambut kompetisi," lanjutnya.

Jika pertandingan uji coba ini berlangsung, maka jadi pertama kalinya bagi pemain PSHW kembali ke lapangan hijau.

Sedangkan Madura United sendiri selama persiapan jelang kick off Liga 1 sudah menggelar pertandingan uji coba cukup banyak, yakni tiga kali.

Rincian laga uji coba Madura United jelang Liga 1 itu yakni pada pekan pertama mereka bertanding melawan klub lokal Bangkalan PS Palapa dan PS Radespa di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan lawan PON Jawa Timur.