Liga Indonesia

Akhirnya, PSHW Dapat Tambahan Amunisi Striker dari Klub Liga 1

Senin, 14 September 2020 07:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 2, PS Hizbul Wathan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 2, PS Hizbul Wathan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW), akhirnya mendapat tambahan amunisi pemain dari klub Liga 1, Persela Lamongan. Pemain yang mereka pinjam itu adalah seorang striker bernama Rizky Sena Eka Putra.

Tambahan amunisi pemain ini menjadi salah satu bentuk persiapan PSHW untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 2020 pada 17 Oktober nanti. Keputusan untuk meminjam Rizky dari Persela dinilai manajemen memang tengah dibutuhkan.

"Kami memang kekurangan pemain berposisi striker. Oleh sebab itu, berdasarkan hasil evaluasi diputuskan untuk meminjam satu pemain. Mudah-mudahan problem lini depan terpecahkan,” kata Presiden PSHW, Dhimam Abror, Minggu (13/9/20).

Dengan bergabungnya pemain Persela Lamongan dengan status pinjaman, praktis keinginan PSHW sebelumnya meminjam dua pemain Persebaya Surabaya, Zulfikar dan Kemaluddin, pun batal.

Sekedar mengingatkan, PSHW sempat berencana untuk meminjam Zulfikar dan Kemaluddina. Namun, manajemen Persebaya tampaknya tak rela kedua pemain ini dipinjamkan ke klub lain.

“Kelihatannya memang digandoli (keberatan), saya sudah bicara langsung dengan Candra (manajer Persebaya Surabaya), juga begitu,” ujar Dhimam Abror saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Selain tambahan amunisi sebagai persiapan mereka menyongsong lanjutan Liga 2 2020, beberapa persiapan lainnya juga tengah dilakukan. Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba.

PSHW baru saja menggelar pertandingan uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (11/9/20). Hasilnya adalah kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%