Bola Internasional

Brutal Bak Petarung Jalanan, Bek Hamburg Nekat Serang Suporter Lawan

Kamis, 17 September 2020 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Insider
Brutal bak petarung jalanan, bek Hamburger SV yang bernama Toni Leistner nekat menyerang suporter lawan di atas tribun. Copyright: © Insider
Brutal bak petarung jalanan, bek Hamburger SV yang bernama Toni Leistner nekat menyerang suporter lawan di atas tribun.

INDOSPORT.COM - Brutal bak petarung jalanan, bek Hamburg SV yang bernama Toni Leistner nekat menyerang suporter lawan di atas tribun.

Kejadian tersebut terjadi dalam laga DFB-Pokal antara Dynamo Dresden vs Hamburg yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kubu tuan rumah. Leistner kedapatan menyerang suporter lawan di atas tribun.

Insiden memalukan tersebut terjadi ketika Leistner sedang melakukan wawancara usai pertandingan. Pemain yang juga pernah membela Dresden periode 2010-2014 ini tiba-tiba naik ke atas tribun dan menyerang salah satu suporter lawan.

Kabarnya, Leistner tersinggung dan merasa terlecehkan karena keluarganya dihina oleh oknum suporter Dresden. Oknum suporter tersebut dikabarkan memberikan penghinaan terhadap istri dan anak Leistner.

Saat ini Leistner dikabarkan telah meminta maaf atas reaksi frontal yang tak pantas dirinya tunjukkan usai pertandingan kontra Dresden hari itu.

“Saya menerima penghinaan yang luar biasa buruk dari arah tribun ketika bermain di tempat kelahiran saya,” tutur Toni Leistner pada ESPN.

"Biasanya saya bisa menahan emosi, tetapi saat itu keluarga saya, istri, dan anak saya ikut-ikutan dihina. Pada momen itu saya benar-benar marah dan tidak bisa lagi menahan emosi," cetusnya.

Insiden tersebut sendiri terjadi usai pertandingan yang dihadiri oleh 10.053 fans yang datang ke Rudolf-Harbig Stadion, kandang Dynamo Dresden. Jumlah penonton tersebut merupakan jumlah penonton terbesar di Jerman sejak pandemi virus corona melanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%