Bursa Transfer

Kejutan! Efek Lionel Messi Bikin Striker Barcelona Ini Mau ke Manchester City

Kamis, 17 September 2020 15:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Quality Sport Images/Getty Images
Gara-gara Lionel Messi putuskan menetap di Barcelona, Antoine Griezmann malah ingin gabung Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gara-gara Lionel Messi putuskan menetap di Barcelona, Antoine Griezmann malah ingin gabung Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Keputusan Lionel Messi yang batal tinggalkan Barcelona malah berimbas ke rekan setimnya, Antoinee Griezmann yang dikabarkan berminat pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui sebelumnya, La Pulga ngotot diberikan hak untuk bebas transfer pada musim panas 2020 ini. Maklum, kondisi memperihatinkan Blaugrana nampak sudah tak bisa lagi ditolong lewat rentetan hasil memalukan.

Ya, gagal di liga domestik sekaligus kejadian memalukan 2-8 di pentas Eropa kontra Bayern Munchen belum seberapa dengan carut marut klub. Merasa Josep Maria Bartomeu selaku presiden yang bertanggung jawab masih berkuasa, pemain asal Argentina itu pun memaksa pindah ke Manchester City.

Setelah beragam kesepakatan personal terjalin, usaha Messi untuk bebas menjadi angan-angan belaka selepas pihak Barca enggan memenuhi pintanya untuk pergi pada bursa transfer kali ini. Terpaksa bersumpah setia sekali lagi, ia nyatanya malah membuat Antoine Griezmann tak betah dan malah mau pergi.

Melansir laman berita SI, reporter Spanyol, Gerard Romero menemukan fakta baru hasrat Griezmann yang justru ingin gabung Manchester City pasca keputusan La Pulga menetap di Barcelona. Hal tersebut pun terlihat kala perwakilan dari penyerang asal Prancis itu sedang mengontak skuat asuhan Pep Guardiola.

Sejak gabung dan rasakan semusim di Azulgrana, sosok penyerang berusia 29 tahun ini seolah tak punya penampilan impresif layaknya di Atletico Madrid, terlihat dari torehan 15 gol dalam 48 pertandingan musim lalu. Melihat Messi masih bertahan, tak heran bikin ia mengalah dan gabung City.

Walaupun belum ada negosiasi lanjutan antara calon klub barunya dengan sang bintang. Namun bukan berarti hal tersebut tak mungkin sehingga Griezmann bisa jadi pemain anyar mereka. Apalagi The Citizen sedang membutuhkan penyerang tengah dan kontrak Sergio Aguero masih belum jelas.

Dibeli pada bursa transfer tahun lalu dengan harga 120 juta euro (Rp2 triliun), Manchester City nampak tak perlu ambil pusing setelah sebelumnya bahkan berani pasang harga mahal demi Lionel Messi. Posisi Griezman sendiri kini kian terancam menyusul kabar Luis Suarez akan tetap bertahan di Barcelona karena batal dilego.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%