Bursa Transfer

Rela Lepas Kipernya ke Chelsea, Rennes Ajukan 1 Syarat Mutlak

Kamis, 17 September 2020 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jean Catuffe/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea harus memenuhi satu syarat yang diminta oleh Rennes jika ingin mendatangkan Edouard Mendy. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea harus memenuhi satu syarat yang diminta oleh Rennes jika ingin mendatangkan Edouard Mendy.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea harus memenuhi satu syarat yang diminta oleh Rennes jika ingin mendatangkan Edouard Mendy.

Nama Edouard Mendy mencuat setelah menjadi bidikan Chelsea. Frank Lampard melihat Mendy sebagai pengganti Kepa Arrizabala yang masih tampil angin-anginan.

Rennes sendiri awalnya meminta Chelsea untuk membayarkan 40 juta euro (sekitar Rp704 miliar) dan meminjamkan Olivier Giroud tanpa biaya.

Permintaan itu akhirnya ditolak oleh pihak The Blues, karena Lampard masih ingin mempertahankan Giroud di Stamford Bridge sebagai pelapis Timo Werner.

Dilansir dari Metro Sports, Rennes akhirnya memberitahukan syarat baru kepada Chelsea. Klub Ligue 1 Prancis itu meminta Fikayo Tomori dimasukkan dalam kesepakatan transfer Chelsea yang ingin merekrut Mendy.

Nah, permintaan Rennes ini terasa masuk akal bagi Chelsea. Pasalnya, The Blues memang ingin meminjamkan Tomori agar ia mendapatkan menit bermain karena Chelsea baru saja kedatangan bek veteran tangguh, Thiago Silva.

Selain Silva, Tomori juga harus bersaing dengan Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Kurt Zouma. Everton menjadi klub teratas yang dirumorkan dengan Tomori. Namun, jika Chelsea ngebet mendatangkan Mendy, bisa saja Tomori akan berlabuh ke Rennes.

Edouard Mendy sendiri merupakan kiper pilihan dari Petr Cech dan mantan pelatih kiper Chelsea, Christope Lollichon. Tentu The Blues percaya dengan rekomendasi keduanya. Apalagi statistik kiper asal Senegal tersebut bersama Rennes terbilang impresif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%