Bursa Transfer

Usai Bale dan Reguilon, Tottenham Akan Datangkan Striker Jangkung Ini

Kamis, 17 September 2020 10:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Klub peserta Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker, yakni Bas Dost. Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Klub peserta Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker, yakni Bas Dost.

INDOSPORT.COM - Klub peserta Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker, yakni Bas Dost yang saat ini bermain di Eintracht Frankfurt. Namun pengejaran ini akan terjadi usai mereka mendapatkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub Liga Inggris yang ingin aktif pada bursa transfer yang saat ini sedang berlangsung. Klub yang bermarkas di London Utara itu memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas dan kedalaman skuat mereka. 

Sampai sejauh ini, pasukan dari Jose Mourinho tersebut sudah mendatangkan tiga pemain dalam bursa transfer musim panas ini. pemain tersebut adalah Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, dan Matt Doherty.

Jose Mourinho selaku manajer sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Posisi penyerang menjadi salah satu bagian dalam skuat Spurs yang sering mendapatkan sorotan.

Harry Kane sudah sering mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir, dan tidak memiliki pelapis dengan kualitas yang memadai. Mourinho menginginkan penyerang berpengalaman tinggi yang siap bersaing dengan Kane.

Dilansir dari Guardian, juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho rupanya tertarik untuk mendatangkan pemain dari Eintracht Frankfurt, Bas Dost. Mantan pelatih Manchester United itu tertarik mendatangkan penyerang karena bertubuh tinggi hampir 2 meter serta untuk menambah kedalaman di lini depan timnya.

Tottenham Hotspur dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Eintracht Frankfurt selaku pemilik Bas Dost. Klub Bundesliga Jerman itu mematok harga 5,5 juta euro atau setara Rp 96 miliar untuk sang pemain. Kabarnya Tottenham akan serius soal transfer ini usai mendatangkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Namun, Tottenham kabarnya lebih memilih meminjam Bas Dost ketimbang membelinya secara permanen. Musim lalu di Bundesliga, dirinya tampil 24 pertandingan dan mencetak delapan gol serta dua assist bersama Frankfurt.

Selain Bas Dost, Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan sejumlah penyerang tengah seperti Troy Deeney, Christian Benteke, Carlos Vinicius dan Arkadiusz Milik. Namun sampai saat ini pihak dari Spurs belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%