Liga Inggris

Banyak Tingkah, Greenwood Bakal 'Dihukum' Solskjaer di Man United

Jumat, 18 September 2020 09:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Hukuman tegas nampaknya akan diberikan Ole Gunnar Solskjaer pada salah satu wonderkid Manchester United, Mason Greenwood jelang Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Hukuman tegas nampaknya akan diberikan Ole Gunnar Solskjaer pada salah satu wonderkid Manchester United, Mason Greenwood jelang Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM - Hukuman tegas nampaknya akan diberikan Ole Gunnar Solskjaer pada salah satu wonderkid Manchester United, Mason Greenwood jelang Liga Inggris 2020/21.

Pada kompetisi musim 2019/20 lalu, Mason Greenwood muncul sebagai idola baru fans klub yang bermarkas di Old Trafford. Berkali-kali dirinya mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan.

19 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi sudah menjadi bukti bahwa remaja kelahiran 1 Oktober 2001 ini bukanlah pemain sembarangan dan berpotensi jadi bintang masa depan Manchester United.

Meskipun memiliki performa yang impresif, seperti potongan lirik lagu Darah Muda dari Rhoma Irama, biasanya para remaja berpikirnya sekali saja, seperti itulah tingkah laku Greenwood saat ini.

Seperti kaget tiba-tiba menjadi terkenal di usia muda, Greenwood mulai senang melakukan aksi-aksi nyeleneh, yang membuat pandangan publik mulai tak suka kepadanya.

Masih jelas diingatan saat dirinya membuat jengkel pencinta Timnas Inggris saat dirinya mencoba 'menyelundupkan' seorang wanita ke kamar hotelnya.

Padahal, saat itu sedang ada pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus corona dan lagi ia seharusnya fokus berlatih bersama Timnas Inggris.

Tingkah Greenwood tak berhenti sampai di situ. Terbaru, salah satu koran di Inggris memuat foto tangkapan kamera, yang memperlihatkan Greenwood sedang menghisap gas tawa.

Rentetan ulah-ulah Greenwood itu pun diyakini mulai membuat geram pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dilansir dari The Sun, Solskjaer sudah menyiapkan hukuman 'spesial' bagi pemain mudanya tersebut.

Disebutkan bahwa Solskjaer kemungkinan akan menghukum Greenwood dengan tidak menyertakannya di dua laga Manchester United, yakni saat berhadapan dengan Crystal Palace (19/09/20) dan Luton Town (22/09/20).

Hukuman seperti ini sendiri dipelajari Solskjaer oleh pelatihnya dulu di Manchester United, yakni Sir Alex Ferguson. Dengan tidak bermain selama 1-2 pertandingan, pemain diharapkan bisa merenungi kesalahannya.

Terlepas dari itu, Manchester United akan membuktikan tajinya di Liga Inggris 2020/21, meskipun dalam pertandingan pramusim mereka baru takluk 0-1 dari Aston Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%