Bursa Transfer

Gara-Gara Edin Dzeko, Luis Suarez Bisa ke Inter Milan

Jumat, 18 September 2020 12:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bisa gabung ke Inter Milan karena Juventus lebih memilih untuk mendatangkan Edin Dzeko. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bisa gabung ke Inter Milan karena Juventus lebih memilih untuk mendatangkan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bisa gabung ke Inter Milan karena Juventus lebih memilih untuk mendatangkan Edin Dzeko.

Masa depan Luis Suarez di Barcelona menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Suarez dikabarkan segera angkat kaki dari Camp Nou karena tak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Keputusan Koeman membuat Luis Suarez dikaitkan dengan Juventus. Bahkan eks Liverpool tersebut sudah melakukan tes untuk mendapatkan paspor Italia demi bergabung dengan Juventus.

Akan tetapi, harapan Suarez bergabung Juventus pupus karena Si Nyonya Tua lebih memilih untuk merekrut Edin Dzeko dari AS Roma. Pasalnya, AS Roma sendiri sudah mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Dzeko disbebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus yang akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim ditambah dengan bonus.

Meski demikian, tes paspor Italia yang dilakukan tidak akan sia-sia. Soalnya, hal itu bisa membuatnya terbuka untuk bergabung dengan tim Italia lainnya.

Dilansir dari Mundo Deportivo, kini Suarez dikaitkan dengan Inter Milan. Sebab, Nerazzurri diyakini sebagai satu-satunya tim yang bisa merekrut Suarez dari segi financial.

Walau Inter Milan memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, kedatangan Suarez sendiri akan menjadikan klub punya skuat dalam. Hal itu menguntungkan bagi Conte yang bisa membuat rotasi karena Suarez adalah pemain dengan kualitas tinggi, meski usianya sudah tak lagi muda.