Liga Indonesia

Kabar Bahagia! Dana White Beri Kode McGregor Bakal Comeback di 2021

Jumat, 18 September 2020 15:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petarung MMA fenomenal UFC, Conor McGregor disebut oleh Dana White bakal segera mengakhiri 'tidur panjang' pasca pensiunnya. Copyright: © Getty Images
Petarung MMA fenomenal UFC, Conor McGregor disebut oleh Dana White bakal segera mengakhiri 'tidur panjang' pasca pensiunnya.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA fenomenal UFC, Conor McGregor disebut oleh Dana White bakal segera mengakhiri 'tidur panjang' pasca pensiunnya.

Sebuah kabar mengejutkan sempat dilontarkan oleh Conor McGregor pada Juni 2020 lalu. Petarung berjuluk Notorius itu memutuskan ingin pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Pertarungan tak lagi membuat saya bergairah lagi. Saya terlalu banyak dibuat menunggu dan tidak ada yang terjadi," ujar McGregor dalam sebuah interview bersama ESPN.

Kini, setelah tiga bulan mengumumkan pensiun dari MMA, Presiden UFC, Dana White membawa kabar gembira bagi para pendukung McGregor.

Dilansir dari Talksport, Dana White mengonfirmasi bahwa dirinya memang tengah menjalin komunikasi intens dengan McGregor untuk rencana di 2021 mendatang.

"Sejujurnya kami sedang mengerjakan proyek menyenangkan untuk McGregor di awal tahun depan. Dia seharusnya akan comeback tahun depan," tutur Dana White.

"Saya tidak berani menjamin bahwa dia akan pasti kembali bertarung di ring, tapi kami dalam perbincangan untuk sejumlah proyek," lanjut Dana White.

Pernyataan Dana White itu sendiri senada dengan pengumuman yang diberikan oleh agen Conor McGregor, yakni Audie Attar.

"Kami memiliki sejumlah pembicaraan menarik dengan pihak UFC. Kami tak sabar untuk melakukan pekerjaan menyenangkan di masa depan," beber Attar.

Sekadar informasi, McGregor terakhir kali bertanding pada 18 Januari 2020 lalu. Saat itu ia berhasil meraih kemenangan dalam kurun waktu 40 detik melawan Donald Cerrone.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%