Ditantang Rematch Lawan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Beri Jawaban Menohok

Rabu, 16 September 2020 21:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khabib Nurmagomedov memberikan jawaban menohok setelah dirinya ditantang oleh para penggemar untuk melakukan rematch melawan Conor McGregor. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khabib Nurmagomedov memberikan jawaban menohok setelah dirinya ditantang oleh para penggemar untuk melakukan rematch melawan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov memberikan jawaban menohok setelah dirinya ditantang oleh para penggemar untuk melakukan rematch melawan Conor McGregor.

Rematch antara Khabib vs McGregor menjadi salah satu pertarungan yang diimpikan oleh para penggemar. Namun duel tersebut nampaknya mustahil terealisasi setelah McGregor memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA pada awal Juni lalu.

Namun kabar yang mengatakan bahwa McGregor bakal segera comeback terus berhembus, dan kembali memberikan harapan kepada para penggemar bahwa rematch melawan Khabib bisa saja digelar.

Namun ternyata keinginan para penggemar ditolak secara tegas oleh Khabib, yang memberikan jawaban menohok bahwa dirinya sudah tak tertarik untuk melakoni duel ulang tersebut. Pasalnya, bagi The Eagle kemenangannya di pertarungan pertama di UFC 229 pada Oktober 2018 telah menjawab segalanya.

“Melawan Conor McGregor? Ini sama sekali tidak menarik bagi saya. Tentu saja selalu ada beberapa kemungkinan. Namun saya memiliki pertarungan melawan Justin Gaethje,” kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari laman Sports Express.

Gaethje merupakan petarung yang dihormati, kuat dan masih aktif. Bahkan saya tidak memikirkan McGregor. Semua yang perlu dilakukan sudah saya lakukan pada Oktober 2018. Apa yang dikatakan media tidak akan menganggu saya. Saya sudah membuktikannya di octagon dan McGregor tak bisa melawan,” tukasnya.

Di sisi lain, Conor McGregor selalu memimpikan untuk membalas dendam kekalahannya dengan melakukan rematch melawan Khabib Nurmagomedov. Namun keinginannya tersebut tak pernah digubris oleh musuh bebuyutannya maupun pihak UFC sendiri.

Saat ini Khabib tengah mempersiapkan diri dengan berlatih keras untuk mempertahankan gelar kelas ringan saat melawan Justin Gaethje di UFC 254 pada 25 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%