Liga Inggris

Belajar Main Sosmed, Mourinho Lakukan Blunder yang Bikin Netizen Gemas

Sabtu, 19 September 2020 20:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA Tottenham Hotspur vs Norwich City Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA Tottenham Hotspur vs Norwich City

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, diketahui kembali aktif di media sosial Instagram pada pertengahan 2020. 

Jose Mourinho menghapus akun Instagram miliknya usai Manchester United (MU) tumbang dari Chelsea di final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/05/18). Pelatih asal Portugal itu dihujani cacian oleh para penggemar Manchester United.

Satu tahun lebih tak memiliki akun Instagram, Mourinho akhirnya kembali aktif. Akunnya kini sudah centang biru alias terverifikasi dan memiliki lebih dari 163 ribu followers.

Lama tak main sosmed, Jose Mourinho tampak kagok alias kurang luwes. Padahal, secara usia, eks pelatih Inter Milan itu terhitung belum terlalu tua (57 tahun). 

Setidaknya, Mourinho juga bisa mempekerjakan seorang untuk menjadi admin sosmednya.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahannya, Jumat (18/09/20) malam. Pelatih yang menjuluki dirinya 'The Special One' itu mengunggah hasil tangkapan layar postingan serial komedi olahraga, Ted Lasso. 

Uniknya, Jose nampak tak cermat dalam meng-capture postingan Ted Lasso, sehingga banyak kalimat yang tidak utuh. 

Selang beberapa menit, Jose Mourinho, nampak menyadari postingannya blunder dan menjadi sorotan publik. Ia lantas menghapus dan membuat unggahan anyar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Namun, tak berbeda jauh dari postingan pertama. Hasil tangkapan layar tersebut masih tidak utuh. Hal ini pun membuat netizen merasa gemas dan kembali menuliskan komentar-komentar. 

"Tetap saja Anda tidak bisa meng-crop dengan baik," tulis akun @angadgill6

"Yah, ini lebih baik lah dari yang tadi," tulis akun @james20meh

"Wtf, Anda perlu memposting ulang," tulis akun @football_chief

Diketahui, Jose Moourinho, pernah diundang dalam acara Ted Lasso, yang dibawakan Jason Sudeikis yang tayang pada 23 Agustus lalu.