Liga Inggris

Manchester United vs Crystal Palace, Solskjaer Sampaikan Kabar Menyenangkan

Sabtu, 19 September 2020 19:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar sangat baik menjelang pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Manchester United vs Crystal Palace. Copyright: © GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar sangat baik menjelang pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Manchester United vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar sangat baik menjelang pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Manchester United vs Crystal Palace.

Manchester United memang akan menjalani pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2020/21. Ternyata, lawan yang harus mereka hadapi adalah Crystal Palace, yang tampil tak begitu baik di musim lalu.

Meski demikian, klub yang berjuluk Eagles itu mampu membuka laga pertama mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Southampton pada Minggu (13/09/20) dalam laga kandang.

Akan tetapi, kali ini Manchester United atau Setan Merah lah yang akan menjamu mereka di Old Trafford. Sehingga, tentu peluang menang sangat berpihak di tuan rumah. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (19/09/20) pukul 23.30 WIB.

Ditambah lagi, pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer ternyata memberi kabar membahagiakan dan membuat semangat. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Solskjaer siap menurunkan banyak pemain bintang.

"Tentu saja Van de Beek, Fernandes, dan Pogba akan bermain bersama. Namun, Anda sepertinya melupakan Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic di lini tengah. Ini bukan soal 11 pemain atau tiga pemain. Saya yakin Anda akan melihat mereka semua bermain bersama," ujar Solskjaer.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa Manchester United akan tampil penuh dan berpeluang menggempur Crystal Palace habis-habisan di Old Trafford. Namun, tetap saja kalah dan menang tergantung pada strategi dan taktik dari Solskjaer sendiri.

Dari lima pertemuan terakhir Manchester United vs Crystal Palace di kompetisi sepak bola Liga Inggris, Setan Merah sukses menang tiga kali, yaitu 3-2, 3-1, dan 2-0. Sementara itu, Eagles menang satu kali, yaitu 2-1. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0.