Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter, Juventus dan Roma, Smalling Pilih Gabung Klub Ini

Sabtu, 19 September 2020 13:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Manchester United, Chris Smalling, ternyata ingin gabung klub ini terkait dirinya yang tengah menjadi incaran Inter Milan, Juventus, dan AS Roma. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester United, Chris Smalling, ternyata ingin gabung klub ini terkait dirinya yang tengah menjadi incaran Inter Milan, Juventus, dan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Chris Smalling, ternyata sudah memutuskan untuk gabung klub ini terkait dirinya yang tengah menjadi incaran Inter Milan, Juventus, dan AS Roma.

Chris Smalling telah menghabiskan satu musim penuh pada 2019/20 bersama AS Roma sebagai pinjaman dari Manchester United. Tanpa disangka, ia mampu tampil luar biasa gemilang di Serie A Liga Italia.

Hal ini membuat Roma atau Giallorossi ingin mempermanenkannya. Namun, mereka ternyata tak menemukan kata sepakat dengan Manchester United atau Setan Merah. Smalling pun akhirnya pulang ke Old Trafford.

Meski demikian, klub Liga Inggris itu tetap terbuka untuk melepas Smalling di bursa transfer musim panas 2020. Karena, mereka ingin mencari banyak dana untuk bisa mengamankan transfer Jadon Sancho.

Melihat hal ini, Inter Milan dan Juventus dikabarkan berminat untuk membajak bek tengah berusia 30 tahun itu di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, Inter sendiri sudah berencana untuk menukarnya dengan Ivan Perisic.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Smalling justru lebih memilih untuk kembali ke AS Roma. Hal itu dikarenakan ia sudah terbukti mampu tampil cemerlang di Olimpico. Sehingga, ia mungkin tak berminat ke Inter atau Juventus.

Kebetulan, Roma sendiri juga dikabarkan masih terus membujuk pihak Setan Merah untuk men-deal-kan masalah dana transfer sang pemain. Sehingga, Smalling ibaratnya tinggal duduk manis dan menunggu hasil dari diskusi dua klub tersebut.

Christopher Lloyn Smalling baru pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dipinjamkan ke AS Roma sampai akhir 2019/20. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia mencetak tiga gol dan dua assists, serta melakukan enam clean sheets dari 30 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%