Liga Italia

Marcelo Brozovic Ditendang, Inter Milan Ternyata Sudah Punya Penggantinya

Jumat, 18 September 2020 14:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata sudah punya pengganti dari Marcelo Brozovic yang kabarnya bakal ditendang ke AS Monaco di bursa transfer. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata sudah punya pengganti dari Marcelo Brozovic yang kabarnya bakal ditendang ke AS Monaco di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, ternyata sudah punya pengganti dari Marcelo Brozovic yang kabarnya bakal ditendang ke AS Monaco di bursa transfer musim panas 2020.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Inter Milan siap mendepak gelandang mereka yang bernama Marcelo Brozovic. Rencana tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi Inter belum menemukan klub yang sudi menampungnya.

Ternyata, mereka ingat bahwa AS Monaco dari Ligue 1 Prancis sebelumnya pernah mengajak diskusi dan mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap Brozovic. Karena hal itu, Inter atau Nerazzurri pun siap melepas sang pemain ke Liga Prancis.

Jika Brozovic hengkang dari Giuseppe Meazza, maka pelatih mereka yang bernama Antonio Conte tentu harus segera mencari pemain untuk mengisi posisi tersebut. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Conte sudah punya penggantinya.

Sosok itu bernama Stefano Sensi, pemain Inter Milan sendiri. Di musim lalu, Sensi memang jarang dimainkan lantaran Conte masih punya Brozovic dan Matias Vecino. Namun sekarang, Vecino sendiri juga kabarnya ingin mencoba bermain di Liga Inggris atau Spanyol.

Dengan mengandalkan Sfetano Sensi, Conte bisa menduetkannya dengan Nicolo Barella dan Arturo Vidal jika mereka sukses memboyongnya dari Barcelona. Vidal sendiri dirumorkan sudah sangat dekat dengan pintu keluar klub Catalan tersebut.

Meski demikian, sang pelatih diyakini tetap tidak akan mengubah formasinya, yaitu 3-5-2. Ia tidak akan mencoba 3-4-1-2 seperti yang pernah ia mainkan musim lalu. Dengan skema klasik tersebut, Conte sangat percaya diri bahwa Inter mampu bersaing dengan Juventus untuk perebutan gelar Serie A Liga Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%