Bursa Transfer

Termasuk Bintang Juventus dan Inter, Inilah 5 Target Utama Man United

Kamis, 17 September 2020 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang mengincar lima target utama mereka, dimana dua di antaranya adalah bintang Juventus dan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang mengincar lima target utama mereka, dimana dua di antaranya adalah bintang Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang mengincar lima target utama mereka ini di bursa transfer musim panas 2020, dimana dua di antaranya adalah bintang Juventus dan Inter Milan.

Selama ini, Manchester United selalu santer dirumorkan mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Meski demikian, tentu skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak hanya membutuhkan sosok winger berkualitas di lini serang mereka.

Apalagi, mereka juga dikabarkan sedang kalah saing dengan Tottenham Hotspur dalam perebutan duo Real Madrid yang bernama Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Situasi ini tentu membuat Setan Merah harus mencari alternatif lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, raksasa Liga Inggris itu dikabarkan memiliki lima pemain incaran yang menjadi target utama mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Lima pemain itu adalah Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers, Alex Sandro dari Juventus, Uros Racic dari Valencia, Kalidou Koulibaly dari Napoli, dan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Dari daftar tersebut, jelas bahwa Alex Sandro dan Kalidou Koulibaly akan mereka gunakan sebagai alternatif bagi Sergio Reguilon, sementara Lautaro Martinez akan menjadi alternatif dari Jadon Sancho.

Ini adalah rencana besar yang bakal sulit terwujud. Karena, banyak halangan yang mereka hadapi. Kita ambil contoh Martinez. Inter Milan masih sangat kukuh untuk mempertahankan rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Namun jika mereka melepasnya, Martinez sendiri pernah dikabarkan hanya berminat untuk gabung Barcelona agar bisa bermain bersama Messi. Dipertahankan atau dilepas, Manchester United tetap sangat sulit untuk merekrutnya.

Untuk mendatangkan Alex Sandro dari Juventus sendiri juga sulit. Mereka harus bersaing keras dengan Chelsea yang sedang butuh bek tangguh. Apalagi, sebelumnya juga muncul rumor bahwa Manchester City pernah berminat.

Akan sangat menarik melihat bagaimana perjuangan raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut dalam mendatangkan lima target mereka di bursa transfer musim panas 2020. Namun, seperti yang telah banyak diberitakan, Jadon Sancho tetaplah incaran nomor satu mereka dibanding yang lain.