Bursa Transfer

Inter Milan Waspada! AC Milan Diam-diam Ingin Boyong Luis Suarez

Jumat, 18 September 2020 12:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata siap bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan Luis Suarez dari Barcelona yang gagal gabung Juventus. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata siap bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan Luis Suarez dari Barcelona yang gagal gabung Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata siap bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan Luis Suarez dari Barcelona yang gagal gabung Juventus.

Nama Luis Suarez sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya, ia dirumorkan siap gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut terjadi usai dirinya menjadi korban kedatangan Ronald Koeman.

Di sisi lain, Juventus atau Bianconeri kabarnya memang mengincar rekan Lionel Messi di Barcelona itu. Pelatih mereka, Andrea Pirlo, ingin mencari striker baru untuk mengganti Gonzalo Higuain yang merapat ke Inter Miami.

Meski demikian, Bianconeri ternyata justru tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan transfer striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko di bursa transfer musim panas 2020. Roma sendiri memang ingin menggantikan Dzeko dengan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Dengan situasi ini, Suarez tiba-tiba dikaitkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Hal ini disebabkan Inter yang memang sedang mencari striker baru untuk pelapis Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, rival sekota mereka yang bernama AC Milan juga diam-diam menaruh minat pada Suarez. Sama seperti Inter, Milan juga sebenarnya butuh striker baru, meski hal itu bukan tujuan utama mereka saat ini.

Meski begitu, tetap saja Inter Milan tidak bisa santai-santai. Karena jika mereka lengah, Milan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memboyongnya ke San Siro di bursa transfer. Apalagi, performa Milan di akhir musim lalu juga menanjak drastis.

Luis Suarez telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan menyumbang 109 assists dari total 283 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%