Bursa Transfer

Andrea Pirlo Butuh Striker, Juventus Siap Bajak Eks Pemain Inter Milan

Jumat, 18 September 2020 13:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap membajak mantan striker Inter Milan ini lantaran Andrea Pirlo sangat membutuhkan penyerang baru. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap membajak mantan striker Inter Milan ini lantaran Andrea Pirlo sangat membutuhkan penyerang baru.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap membajak mantan striker Inter Milan ini lantaran Andrea Pirlo sangat membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus memang siap melepas striker veteran mereka yang bernama Gonzalo Higuain. Mantan pemain Real Madrid itu sendiri kabarnya akan merapat ke Inter Miami dari Major League Soccer Amerika Serikat.

Karena hal tersebut, pelatih mereka yang bernama Andrea Pirlo secara terbuka mengatakan bahwa ia sangat mengharapkan kehadiran striker baru di bursa transfer 2020. Itulah alasan mereka mengincar Luis Suarez dari Barcelona.

Akan tetapi, kenyataannya Juventus atau Bianconeri justru mendekati Edin Dzeko dari AS Roma. Bahkan, mereka juga mengincar mantan striker Inter Milan yang bernama Andrea Pinamonti seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Inter Milan memang pernah memiliki Andrea Pinamonti pada 2016 yang lalu. Namun, mereka meminjamkannya ke Genoa pada 2019 dan akhirnya, klub gurem Serie A Liga Italia itu berniat untuk mempermanenkannya pada 1 September 2020.

Meski demikian, Inter Milan sendiri ternyata membatalkan perjanjian tersebut dengan mengatakan bahwa mereka butuh Pinamonti. Setelah melalui kesepakatan kedua klub, Genoa pun setuju memulangkannya ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, Juventus ternyata sudah siap siaga untuk langsung merebut sang pemain dari tangan Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2020. Sebenarnya, mereka sudah memberikan proposal ke Genoa beberapa waktu yang lalu, tapi mendapat penolakan.

Jadi, itulah alasan kenapa Bianconeri menunggu sampai Pinamonti pulang ke Inter terlebih dahulu sebelum melanjutkan rencana mereka. Namun, Inter sendiri belum memberikan respons apapun pada rival mereka tersebut.

Namun, raksasa Serie A Liga Italia itu kemungkinan tidak akan sudi melepas Andrea Pinamonti. Pasalnya, mereka saat ini sedang sangat butuh striker ke-4 setelah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%