Bursa Transfer

Juventus Capai Kesepakatan Datangkan Edin Dzeko dari AS Roma

Jumat, 18 September 2020 10:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bomber AS Roma, Edin Dzeko, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bomber AS Roma, Edin Dzeko, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bomber AS Roma, Edin Dzeko, di bursa transfer musim panas ini.

Sky Sport Italia melaporkan, Edin Dzeko telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Juventus dan transfer akan segera diselesaikan. Juventus dikabarkan mendatangkan Dzeko dengan nilai transfer 15 juta euro.

Nantinya, di Allianz Stadium, Edin Dzeko akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim plus bonus. Kedatangan Dzeko tentu menjadi kabar positif bagi Juventus.

Sejak Pirlo diumumkan menjadi pelatih anyar, Juventus langsung berburu penyerang baru. Sebab, Gonzalo Higuain tak lagi masuk ke dalam rencana kepelatihan Andrea Pirlo untuk musim depan.

Sejumlah nama terus dikait-kaitkan dengan Juventus, mulai dari Luis Suarez, Raul Jimenez, Edinson Cavani, dan Edin Dzeko. Bahkan, Luis Suarez kabarnya tinggal selangkah lagi gabung Juve jika tak batal karena masalah administrasi.

Kedatangan Edin Dzeko diyakini bakal menjaga lini depan Juventus tetap tajam dan berpengalaman. Nantinya, Dzeko akan melengkapi trio penyerang yang dimotori oleh dua pemain lainnya, Pualo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Edin Dzeko tampil cukup tajam musim lalu. Dari 35 laga Serie A, ia mencetak 16 gol untuk AS Roma. Kelebihan lain yang dimilikinya adalah kemampuan dalam memberikan assist. Musim lalu ia membuat 11 assist untuk timnya di Serie A Italia. Hal ini diyakini bakal sangat membantu Juventus musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%