Pesona Amra Silajdzic, Istri Edin Dzeko yang Baru Lahirkan Anak Keempat

Minggu, 13 September 2020 19:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @amradzeko
Pesona istri Edin Dzeko, Amra Silajdzic. Copyright: © Instagram @amradzeko
Pesona istri Edin Dzeko, Amra Silajdzic.

INDOSPORT.COM - Pemain AS Roma, Edin Dzeko, baru saja diliputi kegembiraan lantaran sang istri, Amra Silajdzic, melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Dalia.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya melalui laman media sosial masing-masing. Dalam foto, terlihat Amra yang tersenyum menggendong bayi mungil dalam dekapannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amra Džeko (@amradzeko) on

Dalia adalah anak ketiga dari pasangan bahagia ini. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Una dan anak laki-laki bernama Dani.

Namun Dalia adalah anak keempat Amra lantaran sebelumnya ia pernah menikah dengan seorang pebisnis Serbia, Vladimir Vicentijevic. Mereka bercerai pada tahun 2001 hingga akhirnya Amra menjalin kasih dengan Edin Dzeko pada 2011.

Amra Silajdzic sendiri merupakan seorang wanita cantik asal Bosnia yang berprofesi sebagai model dan aktris. Ia juga sempat tampil di beberapa judul film, televisi, dan video klip musisi terkenal termasuk Enrique Iglesias.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amra Džeko (@amradzeko) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amra Džeko (@amradzeko) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amra Džeko (@amradzeko) on

Berbicara soal karier modelnya, Amra Silajdzic bisa dibilang sukses sejak belia. Saat menginjak usia 16 tahun, ia sudah memenangkan kompetisi Metropolitan Top Model, dan seiring berjalannya waktu, wajahnya pun kerap berseliweran di iklan merek-merek produk fesyen terkenal.

Sementara itu, sang suami, Edin Dzeko, belakangan ini dikabarkan menjadi incaran klub Serie A Liga Italia, Juventus. Akan tetapi, AS Roma selaku klub pemilik konon enggan melepas pemainnya tersebut di bursa transfer kali ini.

Namun sepertinya Edin Dzeko untuk sekarang ingin menghabiskan sebagian besar waktunya bersama Amra Silajdzic dan keluarga kecil mereka ketimbang memikirkan pindah. Ia juga harus bersiap menyambut musim baru Liga Italia yang akan dimulai sebentar lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%