Liga Inggris

4 Fakta Memalukan Manchester United Usai Tumbang dari Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020 08:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi Wilfried Zaha usai Crystal Palace mengalahkan Manchester United Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi Wilfried Zaha usai Crystal Palace mengalahkan Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta memalukan Manchester United usai tumbang secara mengejutkan dari Crystal Palace. 

Kejutan terjadi pada laga perdana Manchester United di Liga Inggris di mana mereka justru menelan kekalahan di Old Trafford. Lebih memalukan lagi karena mereka kalah dari papan tengah, Crystal Palace dengan skor telak, 1-3. 

Gol debut Donny van de Beek tak mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan setelah Andros Townsend dan 2 gol Wilfried Zaha sukses membuat Old Trafford terdiam dalam arti sebenarnya. 

Kekalahan di laga kandang dengan skor cukup telak menjadi fakta yang sangat memilukan dan harus diterima Manchester United. Namun selain itu, ada fakta memalukan lain yang harus diterima Manchester United usai tumbang dari Crystal Palace. 

Crystal Palace Kuasai Old Trafford 

Menurut Opta, Crystal Palace secara tak terduka sukses menguasai Old Trafford, maksudnya mereka ternyata selalu menang di kandang Manchester United dalam 2 pertemuan terakhir. Selain kemenangan dini hari tadi, musim lalu, Crystal Palace juga menang 2-1. 

Ketika itu gol Daniel James tak mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan 1-2 usai Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt sukses membawa pulang kemenangan bagi Crystal Palace. Fakta ini membuat Crystal Palace seakan menguasai Old Trafford. 

Wilfried Zaha, Mantan Kurang Ajar Manchester United 

2 gol yang dicetak Wilfried Zaha seakan mengukuhkan dirinya sebagai mantan kurang ajar bagi Manchester United. Bagaimana tidak, Zaha sesungguhnya adalah mantan pemain Manchester United. 

Namun dirinya kalah saing dan harus terbuang ke Crystal Palace, siapa sangka dini hari tadi ia membuat luka yang sangat mendalam bagi Manchester United. 2 golnya membuat mantan klubnya kalah memalukan, itu kurang ajar bagi Manchester United. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%