Liga Indonesia

Kalah dari Persita di Uji Coba, Begini Dalih Pelatih Bhayangkara FC

Minggu, 20 September 2020 11:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persita
Laga uji coba Persita vs Bhayangkara FC Sabtu (19/09/20) di Stadion Sport Centre, Tangerang. Copyright: © Media Officer Persita
Laga uji coba Persita vs Bhayangkara FC Sabtu (19/09/20) di Stadion Sport Centre, Tangerang.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang di laga uji coba pada Sabtu (19/09/20) di Stadion Sport Centre, Tangerang. Hasil minor itu pun ditanggapi dengan santai oleh pelatih The Guardian, Paul Munster.

Paul mengatakan, hasil akhir pada uji coba kemarin tak jadi masalah, sebab fokus utamanya adalah menguji  kesiapan pemain jelang lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober. Apalagi, tim tidak berlatih normal dan bertanding sekitar enam bulan setelah Liga dihentikan sementara.

"Ini penting untuk melihat kondisi (fisik) para pemain setelah tidak bertanding selama enam bulan lebih. Ini uji coba pertama dan sedikit sulit bagi pemain dengan cuaca cukup terik di pagi, tapi positifnya kami bisa mencoba banyak pemain dan ini penting agar semua paham akan game plan kami dan setelah ini kami tinggal melanjutkannya," ujarnya.

Setelah uji coba lawan Persita, Paul Munster akan memberikan jatah libur sehari dan kembali latihan awal pekan depan untuk membenahi tim. Ia menginginkan dua hingga tiga laga uji coba lagi, sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir.

"Besok kami istirahat lalu setelahnya berlatih dan kemudian jalani uji coba selanjutnya. Butuh dua sampai tiga laga lagi sebelum laga mulai dan ini penting buat pemain," tutup Paul Munster.

Liga 1 2020 akan mulai dilanjutan mulai pekan keempat pada awal Oktober. Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%