Liga Indonesia

Penuhi Regulasi Liga 1, Widodo Incar Sejumlah Wonderkid U-20 ke Persita

Senin, 14 September 2020 08:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mulai melirik pemain muda dari tim U-20 untuk memenuhi regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mulai melirik pemain muda dari tim U-20 untuk memenuhi regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mulai melirik pemain muda dari tim U-20 untuk memenuhi regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020. Ia mengatakan, posisi pemain muda tersebut tetap fleksibel dan didaftarkan di tim U-20 serta senior.

Widodo telah melihat sejumlah pemain muda saat Persita melakukan uji coba dengan tim U-20 pada akhir pekan kemarin. Nantinya nama-nama yang lolos seleksi akan diumumkan untuk bergabung dengan tim senior, saat dibutuhka.

"Sejauh ini uji coba ini sebetulnya untuk melihat kualitas dari U-20 yang mau kami ambil untuk senior. Nanti mereka akan didaftarkan dan bisa naik turun (tim U-20 dan senior)," katanya,

"Siapa nanti yang kami perlukan, bisa kami panggil,” sambung pria yang pernah melatih Bali United di Liga 1 tersebut.

Persita saat ini sudah membentuk tim U-20 dan dilatih oleh mantan pemainnya, Luis Edmundo. Ia dipercaya untuk menangani tim yang akan berkompetisi di Elite Pro Academy musim ini.

Sementara itu, Widodo terus mempersiapkan tim senior untuk lanjutan Liga 1 2020. Tim Persita telah berlatih selama dua pekan dan muali fokus mengasah taktik dan strategi.

Berdasarkan jadwal baru Liga 1 2020 yang dirilis, Persita akan menghadapi Borneo FC pada 3 Oktober. Selanjutnya ada PSIS Semarang, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persik Kediri dan Persija Jakarta yang akan jadi lawan selama Oktober.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%