Liga Inggris

Man United Kalah di Kandang, Solskjaer Beri Kode Keras untuk Rekrut Pemain Baru

Minggu, 20 September 2020 10:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kode keras untuk merekrut pemain baru usai timnya kalah memalukan dari Crystal Palace, Sabtu (19/09/20) malam WIB.

Manchester United harus menanggung malu saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Setan Merah kalah 1-3 di laga pertama Liga Inggris 2020/21 yang mereka jalani.

Crystal Palace sukses mempermalukan Manchester United lewat brace Wilfried Zaha dan satu gol Andros Townsend. Sedangkan The Red Devils hanya berhasil membalas satu gol yang dicetak Donny van de Beek.

Kalah dari Crystal Palace membuat Solskjaer kemudian memberikan kode keras untuk rekrut pemain baru ke Old Trafford. Ia mengaskan ingin memperkuat tim jika ada pemain dengan harga yang tepat dengan kantong klub.

"Kami selalu mencari pemain untuk meningkatkan tim jika ada yang tersedia di luar sana dengan harga yang tepat. Kami selalu ingin memperkuat tim. Tapi saya pikir kami semua harus melihat diri sendiri," ucap Solskjaer dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Solskjaer memberikan pujian untuk pemain anyar The Red Devils yang bernama Donny van de Beek. Mencetak satu gol, Van de Beek mendapatkan pujian dari Solskjaer.

"Donny sangat cerdas, dia melihat ruang, dia melihat bola dan melihat di mana bola itu akan mendarat di dalam kotak. Itulah yang dia berikan kepada kami. Itu sebabnya kami mengontraknya," tegas Solskjaer.

Sementara itu, legenda Manchester United yang bernama Garry Neville menyarankan bahwa Solskjaer harus membeli satu bek tengah untuk tandem Harry Maguire karena Victor Lindelof sangat lemah.

Neville menyebutkan Manchester United butuh bek tengah yang punya kecepatan dan kuat dalam duel satu lawan satu jika mereka ingin bersaing untuk berebut trofi Liga Inggris 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%