Liga Indonesia

Gelandang Asing Borneo Alami Cedera Pasca Uji Coba Lawan Klub Liga 2

Senin, 21 September 2020 18:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Meski menang tiga gol tanpa balas, salah satu pemain asing Borneo, Nuriddin Davronov dilaporkan mengalami cedera. Copyright: © liga-indonesia.id
Meski menang tiga gol tanpa balas, salah satu pemain asing Borneo, Nuriddin Davronov dilaporkan mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Uji coba Borneo FC melawan klub Liga 2, Persiba Balikpapan akhir pekan lalu memakan korban. Meski menang tiga gol tanpa balas, salah satu pemain asing Borneo, Nuriddin Davronov dilaporkan mengalami cedera.

Nuriddin mendapat cedera setelah mengalami benturan dengan pemain Persiba dan terpaksa harus ditarik keluar pada babak pertama dan digantikan oleh Wahyudi Hamisi. Fisiotierapis Borneo FC, Wanda Prasetio, menjelaskan pemain asal Tajikistan itu mengalami hamstring di kaki kiri.

"Iya, kemarin Nuriddin kena cedera hamstring thightness kaki sebelah kiri,” tutur Wanda.

Beruntung, cedera yang dialami oleh Nuriddin tidak parah dan hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa pulih. Kemungkinan besar, pemain 29 tahun itu absen pada laga uji coba kedua lawan Persiba pada pekan ini.

"Untuk pemulihannya butuh waktu lima hari. Iya, kemungkinan tidak dimainkan (lawan Persiba)," jelas Wanda.

Nuriddin memang sangat antusias kembali ke lapangan hijau. Ia menyatakan senang bisa berkumpul dengan Borneo FC untuk bisa menjalani lanjutan Liga 1 2020.

"Saya sangat bersyukur Visa saya diterima dan bisa kembali ke Samarinda. Saya sangat rindu sepakbola dan rindu dengan tim," pungkasnya.