Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Madrid Terpuruk, Granada Berjaya

Senin, 21 September 2020 08:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Denis Doyle/Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola La Liga Spanyol 2020-2021, dimana Real Madrid malah terpuruk sedangkan Granada justru di puncak. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola La Liga Spanyol 2020-2021, dimana Real Madrid malah terpuruk sedangkan Granada justru di puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021, di mana Real Madrid malah terpuruk sedangkan Granada justru di puncak.

Kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21 sudah dimulai dan akan memasuki pekan atau matchday ke-3. Musim lalu, Real Madrid sukses menjadi juara di liga domestik dengan Barcelona berada di posisi dua.

Posisi tiga sendiri dihuni oleh Atletico Madrid dan di peringkat empat ada Sevilla, yang juga sukses meraih gelar juara Liga Europa 2019/20.

Meski demikian, ternyata yang mampu meraih hasil manis di dua pekan pertama Liga Spanyol musim ini adalah Granada.

Klub yang berjuluk El Grana itu mampu mengalahkan Athletic Club dengan skor 2-0 dan mempermalukan Deportivo Alaves dengan skor 2-1.

Meski tampil memukau, tapi mereka juga tidak boleh lengah. Karena, Real Betis yang sudah punya pelatih baru juga mampu menang dua kali.

Sementara itu, Real Madrid justru terpuruk di peringkat 10 lantaran mereka baru bermain satu kali dan hanya mendapat hasil imbang 0-0 kontra Real Sociedad.

Klub tenar lain seperti Atletico Madrid, Barcelona, Sevilla, dan Elche belum menjalani pertandingan perdana mereka.

Sehingga, empat tim tersebut masih tertahan di posisi 14, 15, 16, dan 17. Mereka akan mulai bertanding di matchday ke-3 yang akan dimulai pada Sabtu (26/09/20).

Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020/21: