Bursa Transfer

Arturo Vidal Gabung Inter, Lionel Messi Sampaikan Pesan Penuh Haru

Senin, 21 September 2020 08:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Gonzalez / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyampaikan pesan yang mengharukan terkait Arturo Vidal yang tinggal selangkah lagi untuk gabung ke Inter Milan. Copyright: © Marc Gonzalez / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyampaikan pesan yang mengharukan terkait Arturo Vidal yang tinggal selangkah lagi untuk gabung ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, menyampaikan pesan yang mengharukan terkait Arturo Vidal yang tinggal selangkah lagi untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Arturo Vidal dikabarkan sudah meninggalkan Barcelona dan terbang ke Italia untuk menuntaskan urusan kepindahannya ke Inter Milan. Kabarnya, Inter hanya mengeluarkan 1 juta euro (Rp17 miliar) untuknya.

Vidal akan mendapat kontrak selama dua musim dengan gaji 6 juta euro (Rp104 miliar) per musim. Inter Milan atau Nerazzurri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Vidal selama satu tahun lagi.

Dengan jadwal akan melakukan tes medis pada hari ini, Senin (21/09/20) waktu setempat, gelandang yang dijuluki 'King Arthur' itu bisa dipastikan tinggal selangkah lagi untuk berseragam biru-hitam khas Nerazzurri.

Ternyata, rekannya yang bernama Lionel Messi menyampaikan ucapan perpisahan pada Vidal. Bahkan, megabintang asal Argentina itu juga menilai bahwa Vidal adalah seseorang yang fenomenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

"Aku hanya bertemu denganmu saat kita masih berhadapan satu sama lain sebagai lawan dan bagiku, kau selalu menjadi sosok yang fenomenal. Aku beruntung bisa bertemu denganmu secara pribadi," tulis Messi di akun Instagram pribadinya.

"Dua tahun telah berlalu dimana kita sudah berbagi banyak hal. Kau selalu tegar dan telah memberikan banyak hal positif bagi tim ini. Aku harap, kau mendapatkan yang terbaik dalam petualangan barumu. Kita akan bertemu kembali. Aku yakin itu," tutupnya.

Arturo Vidal memang hanya dua tahun membela Barcelona sejak 2018 yang lalu, usai dirinya meninggalkan Bayern Munchen. Meski baru dua musim, tapi Vidal sudah membantu Barca meraih juara LaLiga Spanyol 2018/19 dan Supercopa de Espana 2018.

Bersama raksasa sepak bola Spanyol sekaligus rival el clasico Real Madrid tersebut, Vidal mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.