Liga Italia

3 Pemain Kunci Inter Milan Untuk Rebut Takhta Juventus di Serie A 2020/21

Sabtu, 19 September 2020 20:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MB-Media/GettyImages
Berikut tersaji tiga pemain Inter Milan yang bakal menjadi andalan Antonio Conte dalam upayanya untuk merebut takhta emas Juventus di Serie A Liga Italia. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Berikut tersaji tiga pemain Inter Milan yang bakal menjadi andalan Antonio Conte dalam upayanya untuk merebut takhta emas Juventus di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji tiga pemain sepak bola Inter Milan yang bakal menjadi andalan Antonio Conte dalam upayanya untuk merebut takhta emas Juventus di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 akan segera dimulai. Ini adalah lembaran baru bagi setiap klub partisipan untuk bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi demi mencapai posisi akhir yang lebih membahagiakan.

Inter Milan juga memiliki keinginan tersebut. Klub 'saudara' sekota AC Milan itu mampu tampil baik di 2019/20 dibanding musim sebelumnya. Meski demikian, mereka tetap gagal meraih scudetto.

Musim lalu, Inter atau Nerazzurri hanya mampu finis di peringkat dua klasemen akhir dengan torehan 82 poin, hasil dari 24 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka hanya terpait satu poin dari Juventus di puncak klasemen, sang pemenang.

Meski hanya menelan empat kekalahan (paling sedikit dibanding klub lain di Serie A musim lalu), tapi tetap saja mereka tak lebih baik dari Juventus atau Bianconeri. Antonio Conte pun langsung dirumorkan bakal didepak pihak manajemen.

Meski demikian, bursa transfer musim panas 2020 membuat Inter kembali mendapatkan para pemain yang telah mereka pinjamkan sebelumnya seperti Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Sehingga, Conte bisa mengubah taktik untuk membuat mereka bersinar di musim ini.

Melansir dari laman portal berita olahaga Sempre Inter, berikut tersaji tiga pemain yang diyakini bakal menjadi pilar Nerazzurri bersama Antonio Conte di Serie A Liga Italia 2020/21 demi melengserkan takhta Si Nyonya Tua Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%