Liga Italia

Tak Kunjung Resmi, Arkadiusz Milik Batal Gabung Roma?

Senin, 21 September 2020 16:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Klub Liga Italia AS Roma sampai saat ini belum mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli untuk musim 2020/21. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Klub Liga Italia AS Roma sampai saat ini belum mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli untuk musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia AS Roma sampai saat ini belum mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli untuk musim 2020/21.

Sebelumnya, pemain kelahiran 28 Februari 1994 itu dilaporkan sudah menjalani tes medis di Swiss. Lazimnya, setelah tes medis, tak lama kemudian klub seharusnya mengumumkan resmi bergabungnya pemain tersebut.

Namun, Roma belum ada tanda-tanda segera mengumumkan kedatangan Milik. Hal ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi terkait ada potensi batalnya proses transfer tersebut.

Banyak pihak menilai Roma ragu untuk merekrut Milik setelah melihat hasil tes medis pemain asal Polandia itu. Bukan tanpa sebab memang, mengingat Milik punya catatan cedera serius.

Ya, pada 2016 lalu Milik sempat mengalami cedera lutut yang parah. Meskipun dilaporkan sudah sembuh, cedera Milik itu kerap kambuh dan menggangu performanya saat bertanding.

Direktur Olahraga Napoli sebagai pemilik Milik, Cristiano Giuntoli mengonfirmasi bahwa pihaknya masih membuka komunikasi dengan pihak Roma.

"Kami tengah dalam proses negoisasi dengan Roma, yang sayangnya hingga kini belum berhasil menemui kata sepakat. Jadi kita lihat saja kelanjutannya," ujar Giuntoli dikutip dari DAZN.

Roma sendiri melalui situs resminya mengatakan bahwa kondisi fisik dan hasil tes medis bukanlah penyebab belum diumumkannya kedatangan Milik.

Adanya pernyataan dari Roma itu pun membuat dugaan sementara proses transfer Mili dari Napoli ke Roma terkendala biaya yang belum menemui kata sepakat antar dua klub.

Sekadar informasi, Milik sendiri rencananya akan diplot sebagai pengganti Edin Dzeko, yang dikabarkan akan hengkang dan bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%