Liga Indonesia

Akhirnya David Da Silva Bertahan di Persebaya untuk Liga 1 2020

Selasa, 22 September 2020 14:39 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Setelah banyak simpang siur soal nasibnya, David Da Silva akhirnya sepakat tetap bertahan di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Setelah banyak simpang siur soal nasibnya, David Da Silva akhirnya sepakat tetap bertahan di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah banyak simpang siur soal nasibnya, David Da Silva akhirnya sepakat tetap bertahan di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020.

Kabar soal David bertahan di Persebaya itu disampaikan oleh manajer Candra Wahyudi. Ia mengapresiasi keputusan David yang mau mengerti kondisi sulit yang dialami Persebaya selama pandemi virus corona ini.

“Saya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit, dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” katanya pada Selasa (22/09/20).

Candra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Persebaya karena mereka bisa mengerti dengan kondisi klub yang terkena dampak pandemi virus corona.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada seperti ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” lanjut mantan jurnalis surat kabar nasional itu.

Sementara itu agen David Da Silva, Antonio Teles mengatakan setelah sepakat dengan manajemen langsung mengurus beberapa dokumen untuk terbang ke Indonesia.

“Puji Tuhan sekarang dia sudah deal dengan Persebaya dan sekarang tinggal proses visa dia selesai dan dia akan berangkat kembali,” kata Teles.

Dikatakan Teles, David Da Silva sudah bergabung dengan Persebaya sebelum kompetisi luar biasa Liga 1 dimulai kembali pada Oktober 2020 mendatang.

Nah, dengan kepastian David Da Silva bergabung dengan Bajul Ijo saat ini semua skuat sudah lengkap. Tinggal menunggu racikan jitu dari pelatih Aji Santoso kepada timnya selama Liga 1 berlangsung.

Maklum saja Persebaya pada Liga 1 musim ini memang menargetkan ingin juara. Setelah musim sebelumnya mereka berhasil mencapai posisi runner up dibawah Bali United sebagai kampiun 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%