Alvaro Morata ke Juventus, Georgina Rodriguez Bakal Girang

Selasa, 22 September 2020 18:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Georgina Rodriguez
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dijamin bakal girang karena Juventus merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Copyright: © Georgina Rodriguez
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dijamin bakal girang karena Juventus merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dijamin bakal girang karena Juventus merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid. 

Alvaro Morata segera diresmikan sebagai pemain anyar Bianconeri. Sang pemain mendarat di Bandara Caselle, Senin (21/9/20) malam waktu setempat, untuk menjalani tes medis. 

Morata muncul dengan disambut oleh fans Juventus dan media. Ini menandakan kembalinya Morata ke klub yang sempat dia bela selama dua musim.

Juventus tidak membeli Morata pada kesempatan ini. Si Nyonya Tua lebih dulu mengajukan peminjaman striker 27 tahun itu ke Atletico Madrid. Morata nantinya bakal menggantikan Gonzalo Higuain. 

Kedatangan Alvaro Morata ternyata membuat Georgina Rodriguez bakal bahagia. Pasalnya, tunangan Ronaldo itu menjalin persahabatan dengan istri Morata, Alice Campello. 

Dilansir dari laman AS, hubungan akrab Gina dan Alice sudah terjalin sejak Cristiano Ronaldo masih berseragam Real Madrid. 

Kemudian, saat Georgina hijrah ke Turin, keduanya masih intens berbagi kabar. Alice Campello bahkan mengunjungi Italia demi menyaksikan laga Liga Champions, Juventus kontra Atletico Madrid. 

Alice dan Georgina pun bertemu di tribun Allianz Stadium dan sempat mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah potret. 

© Instagram Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez-Alice Campello Asyik Menonton Liga Champions Copyright: Instagram Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez-Alice Campello Asyik Menonton Liga Champions

Sebagai sahabat dekat, Alice Campello juga sering memberikan hadiah manis kepada Georgina Rodriguez. Di antaranya berupa, buket mawar putih hingga produk kecantikannya, 'Masqmai'.

Mendapat hadiah buket bunga dan parfum dari Alice, Georgina pun memamerkan kado-kado tersebut di Instagram dan mengaku terkejut.

Nah, kembalinya Alvaro Morata tentu menjadi momen reuni bagi duo WAGs seksi, Georgina Rodriguez dan Alice Campello. 

Terlebih, kini pemerintah Italia sudah mengizinkan Serie A Italia digelar dengan penonton maksimal 1000 orang. Sudah pasti, kecantikan Georgina dan Alice akan menghiasi laga-laga yang dijalani La Vechia Signora.